Pembagian sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 oleh Agen BRILINK Kanca Sekayu

Paguyuban Agen BRILINK Kanca Sekayu Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Sekayu, Muba, beritakite.com – Paguyuban Agen BRILINK Kantor Cabang (Kanca) Sekayu melakukan gerakan sosial peduli Covid-19, dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk masyarakat terdampak corona. Aksi tersebut dikakukan mengingat pandemi Covid-19 bukan hanya mengancam keselamatan jiwa masyarakat, namun juga mengancam ketahanan ekonomi masyarakat luas.

“Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi, dan rasa empati kami bersama kawan-kawan agen BRILINK Kanca Sekayu,” ujar M. Suroni selaku ketua pelaksana sekaligus kordinator gerakan saat ditemui beritakite.com, Jum’at, (25/05/2020).

Partisipan kegiatan in didukung seluruh sahabat agen-agen BRILINK yang tersebar di berbagai tempat di kabupaten Musi Banyuasin dan sebagian wilayah Betung Banyuasin.” Tambahnya.

Penyaluran bantuan ini, juga terbagi dalam beberapa wilayah kecamatan dan dilakukan serempak, seperti di kecamatan Sungai Lilin, Babat Supat, Lais, Bayung Lencir, dan Betung.

Dalam Gerakan ini Agen BRILINK setidaknya telah membantu masyarakat terdampak COVID-19 dengan membagikan sedikitnya 170 paket sembako berupa beras, telur, minyak goreng, sarden dan lain-lain.

“Kami juga mengkampanyekan penggunaan masker untuk pencegahan wabah Covid-19 bagi masyarakat. Penggunaan masker saat berada di luar rumah penting sekali,” terangnya.

“Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 diperlukan langkah bersama untuk mengurangi potensi penularan antar orang, untuk itu kami menghimbau masyarakat selalu menggunakan masker ketika berada atau berkegiatan di luar rumah,” tutup Suroni. (RIM)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

two + one =

Berita Populer