Panen Raya di Kota Agung, Warga Yakin Bursah – Parhan Mampu Sejahterakan Masyarakat

LAWANG AGUNG – Paslon Bupati  dan Wakil bupati Lahat Bursah-Parhan pagi ini laksanakan panen raya dengan masyarakat di desa Lawang Agung Kecamatan Kota Agung Kab Lahat. Rabu (28/2).

Kehadiran Paslon No urut 4 ini disambut Baik oleh Masyarakat di Desa Lawang Agung yang rata-rata kesehariannya bekerja sebagai petani.

Saat terpantau Awak Media, Warnan salah satu warga Lawang Agung mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bursah Zarnubi – Parhan Berza dan para Pendukung serta Para relawan di Lokasi pesawahan di desa Lawang Agung Kec Kota Agung dalam rangka panen raya.

“Selamat Datang Pak Bursah dan Parhan,  jujur baru kali ini ada sosok Kandidat yang mau terjun langsung di tengah sawah untuk ikut panen raya sekaligus mendengarkan keluhan dan permintaan masyarakat disini yang hampir bermata pencarian sebagai Petani, “ungkapnya.

“jadi, saya yakin bahwa paslon Bursah-parhan lah yang mampu untuk memimpin kab lahat kedepan yang akan mensejahterakan Masyarakat di semua sektor,” tambahnya.

Kemeriahan pun semakin menjadi ketika Cabup lahat H. Bursah Zarnubi  yang didampingi Cawabup nya menyampaikan Sambutan nya mengenai program yang akan di prioritaskannya apabila dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat.

“Mamang, bibik, adek dan kakak.Insya Allah apabila kami tepilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat nanti maka kami akan menjalankan semua program yang sudah kami persiapkan untuk kesejahteraan masyarakat seperti menjamin Pendidikan, Kesehatan dan lain sebagainya untuk masyarakat tak mampu.

Jadi pada kesempatan ini saya menjelaskan bahwa sekarang ini ada aturan baru dari pemerintah pusat yang mengatakan bahwa tidak ada lagi sekolah dan Berobat Gratis di seluruh indonesia namun, saya bersama Wakil saya apabila kami terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati lahat insya Allah kami akan menjamin anak-anak untuk bersekolah, jadi kepada masyarakat yang tidak mampu jangan khawatir dengan tidak adanya sekolah dan berobat gratis lagi karna itu semua akan kita atasi bersama.

Mari bersama kite tingkatkan prekonomian di kab lahat dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya bisa menjadikan kab lahat menjadi kab yang lebih baik lagi yang pastinya akan Mensejahterakan masyarakat kab lahat”. Pungkasnya.

(mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

thirteen − three =