Panitia Gebyar Literasi Kabupaten Lahat 2017 Serahkan Piagam Penghargaan

 

Lahat, Berita Kite-Sebagai wujud terima kasih kepada para pendukung kegiatan yang membantu menyukseskan Gebyar Literasi Kabupaten Lahat (GLKL) 2017, para panitia kegiatan ini memberikan piagam penghargaan kepada pihak terkait.

Adapun pihak-pihak yang dimaksud adalah Bupati Lahat: H. Saifudin Aswari Rivai, Sekda Lahat: H. Nasrun Aswari, PT. MAS, PT. BAU, Ketua DPD KNPI Lahat: Tanhar Effendi, dan Kepala BPKAD.

Panitia GLKL yang terdiri dari FLP Cabang Lahat, KAMMI Lahat, IMM Lahat, FOSIL, Humba Ayek Lematang, Srikandi Pemuda Pancasila, dan DPD KNPI Kabupaten Lahat. Pada kesempatan ini diwakili oleh Tim Srikandi PP Lahat secara simbolis menyerahkan piagam kepada Bunda Lisa Aawari dan Tanhar Effendi.

Dara Deriska selaku perwakilan Panitia GLKL 2017 mengaku bahwa ini adalah bentuk ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu menyukseskan acara yang diselenggarakan 23 April 2017 lalu.

“Ini adalah bentuk apresiasi dan wujud terima kasih kami kepada pihak-pihak yang turut berperan dalam menyukseskan GLKL 2017,” ujarnya menerangkan kepada Tim Redaksi Berita Kite (06/05/2017).

(Aan Kunchay)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

fifteen − 10 =