Panti Pijat di Lahat Diam Diam Masih Mijit

LAHAT, Beritakite.com – Aksi diam diam membuka layanan pijat selama bulan suci ramadan tahun 2021 tampanyaknya masih di lakoni sejumlah panti pijat yang ada di Kota Lahat. Hal ini terungkap setelah Sat POL PP Pemkab Lahat, mendatangi setidaknya tujuh lokasi panti pijat, Selasa (27/4/2021). Saat berada di lokasi, petugas bertemu dengan ibu ibu muda yang merupakan pelayan pijat.

“Ya kita menerima laporan masyarakat jika masih ada panti pijat yang membuka layanan pijat di bulan ramadan ini secara terbuka. Jelas ini dilarang terlebih sudah ada edarannya, “terang Kepala Dinas Kasat POL PP Pemkab Lahat, Fauzan Khoiri Denin, AP MM, Rabu (28/4/2021).

Kendati saat didatangi tidak didapati adanya aktifitas layanan pijat pihaknya tegas Fauzan, memberikan teguran sekaligus pembinaan kepada pengelola agar selama bulan suci ramadan tidak melakukan kegiatan secara terbuka. Kemudian, menutup tempat usaha paling lambat pukul 22.30 wib dan berpakaian sopan.

“Mereka ini berdalih masih membuka pintu tempat usaha karena lokasi tempat layanan pijat juga menjadi tempat tinggal pegawai dan pengelola. Namun demikian, kita akan terua memantaunya dan jika memang terbukti menyalahi kita akan tindak tegas sesuai aturan, “terangnya.(sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eighteen + 16 =