Penyerahan Surat Mandat Partai Gerindra kepada pasangan Kuryana Azis dan Johan Anuar

Partai Gerindra Resmi Usung Pasangan Kuryana – Johan

OKU, beritakite.com – Pasangan incumbent dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H. Kuryana Azis – Johan Anuar terus mendapatkan dukungan dari partai politik di bumi Sebimbing Sekundang untuk kembali memimpin Kabupaten OKU 5 tahun kedepan.

Kali ini dukungan diberikan oleh Partai Gerindra yang merupakan partai pemenang dalam Pemilu 2019 di OKU.

Penyerahan surat mandat kepada pasangan dengan jargon BEKERJA Lanjutkan itu diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi, Selasa (18/82020) di Ballroom Hotel BIL Baturaja.

Surat mandat tersebut diterima langsung pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Kuryana Azis dan Johan Anuar.

Partai Gerindra menjadi partai politik yang keenam yang secara resmi mengusung pasangan BEKERJA. Beberapa parpol lain yang sudah lebih dulu resmi mengusung BEKERJA, diantaranya, PKS, PPP, PAN, PBB dan PKPI.

Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi menyatakan bahwa berdasarkan keputusan ini pihaknya akan berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan BEKERJA.

“Dari awal kami tidak pernah ragu mendukung Kuryana-Johan. Kami ajukan rekomendasi atas dasar masukan, usulan dan rapat berkali-kali. Pada akhirnya keputusan ini akan diperjuangkan bersama sama,” ujarnya

Menurutnya seluruh kader Partai Pemenang di OKU ini akan solid mendukung pasangan BEKERJA

“Kami solid tak kan ada kader yang tak patuh, jika ada sanksi menanti,” ucap politisi perempuan yang akrab disapa Cici itu.

Ketua DPC Gerindra OKU, H. Marjito Bachri mengatakan, bahwa dengan keluarnya Surat Mandat tersebut, maka tidak akan menjadi keraguan lagi bagi Kader Gerindra di OKU untuk memenangkan Paslon yang diusung.

“Banyak kader yang bertanya kepada saya bahwa Gerindra ini akan dukung siapa dan memang selama ini saya rahasiakan. Tapi Alhamdulillah, sampai pada waktunya Gerindra OKU sampai tingkat PAC tetap satu komando,” ucap Marjito.

Marjito juga menegaskan bahwa kader Gerindra OKU akan solid untuk memenangkan calon yang mereka usung.

“Perku diketahui, kader Gerindra di OKU ini solid di pengurusannya. Dengan sudah bulatnya dukungan kepada Kuryana – Johan, tinggal lagi bagaimana upaya kami memunculkan 27 ribu suara Gerindra di Pileg lalu,” tandasnya.

Sementara itu H. Kuryana Azis selaku calon bupati yang diusung Gerindra mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas surat mandat yang diberikan Partai Gerindra kepada mereka.

“Tiada kata yang lebih indah atas kepercayaan yang diserahkan kepada kami untuk meneruskan kepemimpinan di OKU ini. Yang pasti, kehadiran Gerindra ini menambah kekuatan batin kami untuk meneruskan amanah,” ujar Kuryana didampingi Johan Anuar.

Lebih lanjut Kuryana mengabarkan, bahwa partai yang dinahkodainya yakni Nasdem dan partai Golkar yang dikomandoi Johan Anuar di OKU ini, juga akan ikut barisan memenangkan pertarungan Pilkada yang akan datang.

“Dan besok kami kuga akan ke Jakarta mengambil SK dukungan dari Partai Demokrat,” pungkasnya. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

11 − seven =