Pasang 70% Caleg Muda, PKS Targetkan Menang di OKU

Baturaja, beritakite.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ogan Komering Ulu menargetkan memenangkan Pemilu 2019 di Kabupaten OKU, dengan target minimal 1 kursi per Daerah Pemilihan (Dapil).

Target kemenangan tersebut disampaikan Ketua DPD PKS OKU H. Junaidi Hambo, BE pada saat penyerahan berkas Pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu untuk Pemilu Tahun 2019 di Kantor KPU OKU pada hari ini (Senin, 16 Juli 2018)

“PKS ingin memenangkan Pemilu 2019 di OKU ini, Insya Allah target kita minimal 1 kursi per Dapil, jadi minimal ada penambahan 1 kursi di DPRD OKU, dari yang sebelumnya PKS memiliki 3 menjadi minimal 4 kursi” ujar ujar Ketua DPD PKS OKU Junaidi Hambo

Banyaknya Bacaleg muda yang di pasang PKS pada pemilu 2019 diharapkan dapat membawa semangat baru serta ide-ide segar dalam usaha merebut suara pemilih demi mencapai target yang telah ditetapkan.

“70 persen Bacaleg PKS yang kita daftarkan hari ini adalah anak-anak muda yang masih berusia dibawah 40 tahun, kita yakin dengan Caleg muda ini kita mampu memenangkan Pemilu 2019, karena anak-anak muda ini akan menjadi energi dalam menggerakkan mesin-mesin partai kita di masyarakat” sambung politisi yang akrab disapa Edi Ambo tersebut.

Sementara itu Ketua KPU OKU Naning Wijaya, ST ketika diwawancara awak media menyampaikan bahwa hingga pukul 16.00 WIB hari ini (Senin, 16/7/2018) baru ada dua partai yakni Partai Hanura dan PKS telah mendaftarkan Bacaleg mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU, pendaftaran Bacaleg sendiri akan ditutup pada Selasa, 17 Juli 2018 hingga pukul 24.00 WIB besok.

“Sampai dengan penutupan pendaftaran hari ini pukul 16:00 WIB baru ada dua Parpol yang mendaftarkan Bacaleg mereka ke KPU Kab OKU. Parpol tersebut yakni, Partai Hanura dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dengan demikian masih ada 14 Parpol lagi yang belum mendaftarkan Bacaleg mereka,” kata Ketua KPU OKU Naning Wijaya, ST, didampingi komisioner KPU Devisi Logistik Imaduddin, S.Pd.I dan Devisi Program dan Data Erwin Suharja, SH.

“Kalau lewat dari pukul 24.00 WIB besok, kita tidak menerima lagi pendaftaran. Tidak ada toleransi lagi, jika lewat waktu yang ditetapkan tidak kita terima,” sambung Naning.

Pantauan beritakite.com nampak berkas-berkas Bacaleg yang diserahkan Partai Hanura dan PKS diperiksa secara teliti oleh Tim dari KPU OKU, selanjutnya hasil pemeriksaan akan disampaikan kepada masing-masing parpol pada tanggal 21 Juli 2018 nanti. (BW)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 × 5 =