Pasangan Kuryana Azis - Johan Anuar menerima surat bukti penyerahan berkas dari KPU OKU usai melakukan pendaftatan

Pasangan Kuryana Azis -Johan Anuar Mendaftar Di Hari Pertama Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati OKU

OKU, beritakite.com – Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar, SH., MM., secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU ke KPU setempat pada hari pertama tahapan pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati, Jum’at (4/9/2020).

Pasangan dengan jargon Bekerja Lanjutkan itu hadir ke sekretariat pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati OKU yang bertempat di Ballroom Hotel BIl Baturaja diiringi oleh parpol pengusung dan para pendukungnya.

Setelah melalui pemeriksaan awal oleh tim KPU OKU, berkas pasangan yang mengantongi 12 B1 KWK parpol pemilik kursi di DPRD OKU serta 3 parpol non parlemen tersebut dinyatakan lengkap oleh KPU OKU.

“Berkas lengkap dan selanjutnya bersama partai pengusung kami akan melakukan verifikasi,” ucap Ketua KPU OKU Naning Wijaya usai tim KPU melakukan upload berkas ke situs silon KPU.

Sementara itu bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar, SH., MM saat ditanya awak media terkait alasan mendaftar di hari pertama pendaftaran menjelaskan.

“Kami sengaja mendaftar di hari pertama pendaftaran ini, lebih cepat lebih baik,” ucap Kuryana Azis didampingi Johan Anuar.

Selanjutnya saat ditanya terkait dukungan seluruh parpol pemilik kursi di DPRD OKU bakal calon bupati incumbent itu menyampaikan rasa syukur dan terimaksihnya atas dukungan yang diberikan semua parpol.

“Kami mengikuti semua tahapan pendaftaran di semua parpol, kami juga mengikuti Fit and proper test di semua partai, dan mungkin dukungan ini di juga didasarkan pada hasil survey kami berdua,” sambung Kuryana Azis.

Pasangan Kuryana Azis -Johan Anuar hadir di sekretariat pendaftaran KPU OKU diiringi oleh 11 ketua dan sekretaris dari 12 partai pengusungnya yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Hanura, PDIP, PKB, PKS, PPP, PKPI, PBB serta 3 partai pendukung. Sedangkan Partai Amanat Nasional (PAN) tidak hadir dalam proses pendaftaran tersebut.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

five × 3 =

Berita Populer