Pasangan Suami Isteri Ini Seiring Sejalan Menuju Hotel Prodeo

Baturaja, beritakite.com – Seiring sejalan dan sehidup semati, mungkin itulah peribahasa yang layak disematkan pada pasangan suami istri ES (39) dan AR (36) warga jalan Tihang Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Namun sayangnya pasangan suami istri (pasutri) itu seiring sejalan dan sehidup semati dalam hal negatif, dimana diketahui pasutri tersebut ditangkap Tim Satnarkoba Polres OKU atas kepemilikan narkoba jenis sabu.

ES yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir tersebut bekerjasama dengan sang istri AR dalam menjalankan bisnis barang haramnya di kota Baturaja.

ES dan AR ditangkap Tim Satnarkoba Polres OKU, pimpinan AKP. Widhi Andika Darma, SH.S.Ik pada hari rabu (16/01).

Keduanya ditangkap di daerah Jl Dr Soetomo, dan selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah pasangan tersebut di kawasan Desa Air Paoh dan aparat Satnarkoba Polres OKU berhasil mengamankan 5 paket sabu, dan 1 ball plastik klip bening, 1 buah skop sabu, 1 HP, 1 unit sepeda motor, dan 1 buah celana berwarna orange tempat tersangka menyimpan sabu di rumahnya.

Kapolres OKU AKBP. Dra. NK. Widayana Sulandari, didampingi Kasat Narkoba Polres OKU saat press release di halaman Mapolres OKU pada Kamis (17/1) menjelaskan bahwa para tersangka menggunakan modus baru dalam menjalankan aksinya.

“Saat ditangkap salah satu tersangka (istri-red) menyimpan BB dalam mulutnya kemudian dibalut kertas rokok dan plastik Hitam” ujar Kapolres

Namun berkat kejelian anggotanya akhirnya modus penyimpanan barang haram tersebut dapat diungkap Tim Satnarkoba Polres OKU.

Kapolres juga menerangkan bahwa tersangka ES adalah residivis kasus serupa pada tahun 2015 yang lalu, kedua tersangka dijerat dengan pasal UU Narkotika No 114 ayat 1 dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

3 × three =

Berita Populer

Terbaru