Tangkapan Layar perkembangan Covid-19 Sumsel 14 Mei 2020

Pasien Ke-27 Konfirmasi Positif Covid-19 OKU Adalah Warga Kemalaraja

OKU, beritakite.com – Kasus konfirmasi positif Covid-19 kembali terjadi Kabupaten OKU, berdasarkan data yang dirilis Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, 14 Mei 2020 mencatat, pasien covid di OKU sebanyak 27 kasus. Padahal data 13 Mei, di OKU tercatat total 26 kasus.

Dengan penambahan 1 konfirmasi positif tersebut tentunya menuntut kewaspadaan masyarakat, karena dengan bertambahnya konfirmasi positif tersebut bertambah banyak pula kemungkinan masyarakat tertular, oleh karena itu dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk terus mematuhi himbauan protokol kesehatan dari pemerintah diantaranya dengan selalu menggunakan masker saat terpaksa keluar rumah, mencuci tangan sesering mungkin dan menghindari kerumunan.

Berdasarkan data yang diperoleh wartawan beritakite.com dari sumber terpercaya 1 pasien baru konfirmasi positif Covid-19 tersebut adalah seorang pria berusia 35 tahun dan beralamat di Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur. Yang bersangkutan adalah warga OKU (ber KTP OKU) namun tidak tinggal di OKU.

Salah seorang warga sekitar tempat tinggal pasien konfirmasi positif yang namanya enggan disebutkan menjelaskan bahwa nama sebagaimana disebutkan nara sumber beritakite.com memang benar warga di sekitar tempat tinggalnya.

“Dio ni begawe di Bogor, balek waktu mulai ribut corona kemarin, sampai rumah isolasi mandiri, tapi memang ado batuk filek uji nyo, terus merasakan sakit dan berobat ke Palembang,” terangnya. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

five + 19 =

Berita Populer