Konferensi pers Satgas Covid-19 Kabuapten OKU

Pasien Positif Corona Kabuapten OKU Bertambah Menjadi 6 Orang

OKU, beritakite.com – Satgas Covid-19 Kabuapten Ogan Komering Ulu (OKU) membenarkan bertambahnya jumlah pasien yang terjangkit Virus Corona, jika sebelumnya ada 3 orang terkonfirmasi positif Covid-19, saat ini menjadi 6 orang.

“Benar pasien terkonfirmasi positif di OKU bertambah 3 orang, maka jumlahnya terkonfirmasi positif jadi 6 orang”, ujar juru bicara satgas Covid-19 Rozali, S.KM., saar memberikan informasi pada awak media dalam konferensi pres di Auka Gedung SKB Baturaja, Minggu (19/4/2020).

Lebih lanjut Rozali menjelaskan bahwa ketiga pasien terkonfirmasi tersebut adalah orang yang kontak erat kepada pasien positif pasien 03.

“Kemaren sore ketiga orang tersebut telah dijemput di rumah masing-masing oleh tim dan telah dirawat di rumah sakit Darurat Corona di Hotel Baturaja,” lanjutnya.

Selanjutnya menurut Rozali Satgas akan terus melacak kontak erat para pasien yang terkonfirmasi positif tersebut.

“Kita akan mendata dan akan melakukan test serta mengambil sample SWAB pada para kontak erat tersebut,” tambahnya.

Dalam konferensi pers tersebut Satgas Covid-19 juga meminta masyarakat untuk tidak panik serta untuk bersma-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara melakukan cuci tangan, menjaga kesehatan, rajin berolahraga, dan tidak keluar rumah jika tidak sangat penting. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

18 − fifteen =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu