Pasangan Kuryana - Johan saat memberikan keterangan dalam konferensi pers

Pastikan Berpasangan Lagi, Kuryana – Johan Gunakan Jargon Bekerja, Lanjutkan !

OKU, beritakite.com – Terjawab sudah teka-teki yang selama ini menggelayuti pikiran masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terkait Pilkada 2020. Selama ini masyarakat selalu bertanya-tanya apakah pasangan petahana (Kuryana Azis – Johan Anuar) akan kembali bersatu ataukah akan berpisah.

Sempat santer berkembang isu di tengah masyarakat bahwa pasangan Kuryana- Johan akan “bercerai” dan masing-masing akan maju sebagai calon bupati pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Isu tersebut diperkuat dengan argumen bahwa selama ini baik Kuryana maupun Johan selalu mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati di beberapa partai politik yang membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU untuk Pilkada 2020.

Namun akhirnya teka-teki tersebut terjawab dalam konferensi pers Drs. H. Kuryana Azis – Drs. Johan Anuar, SH., MM yang di gelar di Hotel BIL Baturaja, Jum’at (26/6/2020) malam.

“Malam ini kami nyatakan kami akan melanjutkan pekerjaan dan pengabdian kepada masyarakat yang belum di tuntaskan,” ucap Kuryana Azis yang di amini oleh Joham Anuar.

Menurut Kuryana keputusan tersebut didasari keinginan bersama untuk tetap bersatu dan menuntaskan pekerjaan membangun OKU yang belum dapat mereka realisasikan pada periode pertama serta didukung tingginya hasil survey mereka berdua.

“Tiga kali survey saya selalu tertinggi dan disusul Pak Johan, jika ini disatukan maka akan menjadi sebuah kekuatan,” sambung Kuryana.

Terkait partai pengusung, Kuryana-Johan memastikan bahwa partai yang mereka pimpin (Nasdem dan Golkar) sudah dipastikan akan mengusung mereka, sejatinya dengan 2 partai tersebut sudah terpenuhi syarat 7 kursi bagi Kuryana-Johan untuk maju pada Pilkada mendatang karena Partai Nasdem Pimpinan Kuryana Azis memiliki 3 kursi di DPRD OKU, sedangkan Partai Golkar Pimpinan Johan Anuar memiliki 4 kursi.

“Meskipun secara jumlah kursi kami telah mencukupi, namun kami harapkan semua partai dapat mengusung kami, dan kami juga mengharapkan dukungan semua partai baik yang ada di parlemen maupun yang belum memiliki wakil di parlemen,” tambah Kuryana.

Dalam konferensi pers yang dihadiri sejumlah Ketua dan Pengurus Partai, anggota DPRD OKU dan tokoh masyarakat tersebut Kuryana – Johan juga menyampaikan bahwa Supriyadi Yazid kembali di daulat menjadi Ketua Tim Sukses pasangan yang menggunakan jargon Bekerja, Lanjutkan sebagai slogan dalam pencalonan mereka itu. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

four + eight =

Berita Populer