Crew Media Sriwijaya Online dan anggota Grup Kance Gale saat memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan

Peduli Dampak Covid-19, Media Sriwijaya Online Dan Grup Kance Gale Berikan Bantuan Uang Pengganti Sembako

OKU – Guna membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, media Sriwijaya Online dan Grup Kance Gale turut memberikan bantuan berupa uang kepada warga OKU yang membutuhkan.

Asmara Nian salah satu anggota Grup Kance Gale sekaligus Crew Media Sriwijaya Online, mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan pengganti sembako.

” Kami berinisiatif mengganti sembako dengan bantuan berupa uang tunai, lantaran setelah di survey warga yang menjadi sasaran lebih memilih diberikan uangnya saja, sebab dengan demikian belanja sembakonya lebih tepat dan sesuai kebutuhan, selain itu bisa juga untuk membeli obat-obatan atau keperluan lain yang juga penting”, jelas Asmara Nian, Sabtu (16/05).

“Hari ini, kita bagikan uang sebagai pengganti sembako kepada 50 warga di Baturaja” terangnya lagi.

Crew Media Sriwijaya Online dan anggota grup Kance Gale mendatangi langsung masyarakat yang membutuhkan bantuan

Isi amplop yang diberikan berupa uang 100 – 200 ribu. Dana berasal dari sumbangan sukarela pimpinan dan crew Sriwijaya Online, Grup Kance Gale dan para donatur lainnya.

Asmara mengatakan bahwa kegiatan ini juga akan di lakukan besok dan seterusnya selama masih ada pihak-pihak yang ingin dibantu untuk disalurkan donasinya.

“Harapan saya selaku awak media Sriwijaya Online dan anggota Grup Kance Gale, semoga apa yang dilakukan oleh kami ini menjadi bukti bahwa siapapun bisa membantu saudara kita yang membutuhkan, yang penting niat dan ikhlas serta saling bergotong royong,” tambah Asmara Nian.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada semua kance-kance yang tergabung dalam grup, lalu para pejabat dan pengusaha yang tidak mau disebutkan nama-namanya yang telah mendukung dan mensuport kegiatan sosial ini, semoga kita semua mendapat barokah dari Allah SWT dan tetap jalin tali persaudaraan dan persahabatan bersama Sriwijaya Online dan Kance Gale,” tanbahnya

“Target sdh lama kami data, terutama yang tidak memiliki rumah sendiri, hidupnya sebatang kara dan sudah lanjut usia. Ada juga warga yg sedang sakit, sehingga uang tersebut dapat di gunakannya untuk membeli obat”, tandasnya.

Beberapa warga yang menjadi sasaran bansos tersebut diantaranya berada di Kecamatan Baturaja Timur dan Baturaja Barat. (ril)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eighteen − twelve =

Berita Populer