PKS OKU bagikan beras untuk kader dan masyarakat terdampak Covid-19

Peduli Dampak Covid-19, PKS OKU Bagikan 100 Paket Beras Untuk Kader Dan Masyarakat

OKU, beritakite.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terus melakukan langkah nyata dalam upaya menanggulangi dampak sosial dan ekonomi akibat wabah Virus Corona (Covid-19).

Hal itu ditunjukkan oleh partai dengan jargon berkhidmat untuk rakyat itu dengan membagikan bantuan 100 paket sembako bagi kader partai dan masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten OKU. Pembagian sembako berupa beras sebanyak 5kg itu dilakukan DPD PKS OKU di Sekretariat PKS OKU di samping Islamic Center Baturaja, Kamis (9/4/2020).

“Kita ingin membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Azwar Arifin, M.Pd.I Ketua Satgas Covid-19 DPD PKS OKU.

Menurut Azwar pemberian bantuan itu didasarkan pada hasil analisa Tim Satgas Covid-19 PKS OKU yang melihat bahwa aaat ini masyarakat mulai merasakan dampak ekonomi dari wabah Covid-19 tersebut.

Ketua Satgas Covid-19 DPD PKS OKU Azwar Arifin (tengah) saat membagikan paket beras bagi kader dan masyarakat terdampak Covid-19

“Efek wabah Covid-19 ini penghasilan masyarakat mulai menurun, baik mereka yang menjadi pedagang, petani, maupun jenis pekerjaan lainnya,” ungkap Azwari.

Dalam kesempatan tersebut Azwar Arifin juga menyampaikan himbauan kepada seluruh kader dan simpatisan PKS serta seluruh masyarakat OKU untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah terkait dengan upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 ini.

“Mari bersama-sama kita tetap mentaati himbauan pemerintah guna berupaya menanggulangi penyebaran virus yang telah menelan korban jiwa puluhan ribu orang diseluruh dunia ini,” himbau politisi yang juga seorang dosen itu. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

one × three =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu