Pengurus PKS OKU saat membacakan ikrar pelantikan

Pelantikan Pengurus PKS OKU, Kader Diminta Selalu Membela dan Melayani Rakyat

OKU – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diminta untuk tidak bekerja musiman, dan jangan hanya menjelang pemilu atau pilkada baru membela dan melayani rakyat, namun kader PKS sejak sekarang diminta untuk selalu membela dan melayani rakyat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PKS Sumatera Selatan Muhammad Toha, S. Ag., dalam sambutanya saat pelantikan Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Ogan Komering Ulu masa bhakti 2020-2025 resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Selatan, Sabtu (6/3/2021) di Aula Hotel BIL Baturaja.

“Jaga soliditas, baik dengan sesama pengurus, kader, simpatisan, sesama pengurus partai politik, dan dengan pemerintah, kalau tidak solid bagaimana melayani rakyat,” ujar Muhammad Toha.

Muhammad Toha menjelaskan bahwa sebagai partai politik PKS ibarat sebuah kapal laut yang telah jelas kemana arah dan tujuannya, jadi meskipun berganti kepemimpinan namun tidak akan merubah arah tujuan partai.

Sesuai dengan visi PKS yang ingin menjadi partai Islam yang rahmatanlilalamin dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia Toha mengajak seluruh kader PKS untuk selalu bekerja membela dan melayani rakyat.

“Selalulah bekerja untuk membela dan melayani rakyat, dan selalu jaga imunitas baik imunitas jasadiyah, pikriyah dan ruhiyah,” tandas Toha.

Adapun Susunan Pengurus PKS periode 2020-2025 yang dilantik adalah Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) H. Junaidi Hambo, BE, Sekretaris Bambang Adi Saputra, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Azwar Aripin, M.Pd.I, Sekretaris Yudi Hardiyanto, S.Pd., Bendahara Heru Riyanto, S.Pd., Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Abdul Azis, S.Pd,. Sekretaris Didik Aripin, M.IKom.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha, S.Ag., Ketua Dewan Syariah PKS Sumsel Imam Mansyur, Lc., Bupati OKU yang diwakili oleh Sekda OKU Dr. Achmad Tarmizi, Anggota DPRD OKU dari PKS Naproni, ST., M.Ikom dan H. Adip Kailani, Kapolres OKU yang diwakili Kasat Intelkam AKP Hendri Antonius, SH., Perwakilan Kodim 0403/OKU, Kepala Badan Kesbang Pol OKU Taufiq Zubir, Ketua KPU OKU Naning Wijaya, Perwakilan Pengurus Parpol Kabupaten, perwakilan Pengurus Ormas Islam dan pengurus PKS OKU.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam sambutannya yang di bacakan Sekda OKU Dr. Achmad Tarmizi menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru PKS OKU dan mengajak PKS untuk terus bersinergi membangun Kabupaten OKU.

“Mudah-mudahan saudara-saudara akan semakin mendorong tumbuh kembangnya demokratisasi di tingkat lokal dan ikut serta memajukan pembangunan daerah demi kemaslahatan masyarakat dan kepada segenap keluarga besar PKS tingkat pusat hingga daerah dan seluruh kader dan simpatisan saya turut mendoakan kiranya PKS makin maju dalam memperjuangkan visi politiknya untuk kebaikan rakyat Indonesia,” ucap Sekda OKU membacakan sambutan Bupati.

Sementara itu Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin, M.Pd.I., dalam sambutanya menyampaikan bahwa jabatan kepengurusan yang saat ini mereka emban adalah sebuah amanah besar yang mesti dijaga dengan baik dan profesional.

“PKS OKU menargetkan 4 kursi DPRD OKU dan 1 kursi DPRD Sumatera Selatan, dan menyumbang 1 kursi DPRRI pada pemilu 2024 yang akan datang,” beber Azwar. (Red)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

11 + ten =