Pelepasan Jamaah Umroh Al Bilad Cabang Lahat Oleh Tubagus

Lahat, Travel Al bilad tour dan umroh cabang lahat malam ini Selasa (20/3) melaksanakan pelepasan kepada tujuh jamaah umroh yang siap melaksanakan ibadah umroh di masjid Baitul Makmur Komplek perkantoran pemda Lahat.

Pimpinan cabang Al bilad Lahat Muhamad Tubagus Abdul Somad, S. Pd. I yang menyampaikan sambutannya ketika pelepasan jamaah mengatakan, “semoga ibadah umroh yang dilaksanakan diberi kekhusukan, serta kesehatan dan umrohnya diterima oleh Allah SWT. Semoga di ampuni dosa-dosa kita. Karena umroh ini merupakan moment yang sangat baik dalam melaksanakan ibadah.” ujarnya.

Dengan di antar oleh sanak keluarga para jamaah haji pelepasan ini diharapkan dapat mengantarkan para jamaah ketanah suci yang di impikan oleh setiap umat muslim.

Di dampingi oleh Jimi Sandi manajer Al bilad tour dan travel Lahat juga menyampaikan beberapa point penting kegiatan ketika menjalani ibadah umroh. “Salah satunya, identitas pada setiap koper jamaah agar tidak tercecer atau tertukar, fisik juga menjadi salah satu yang penting ketika melaksanakan umroh.” Jelasnya.

Tujuh jamaah umroh siap diberangkatkan dari Lahat ke Palembang menuju bandara ke Jakarta, dengan rute kegiatan yang telah di tentukan. Perdana Al bilad cabang Lahat siap di berangkatkan malam ini bersamaan dengan berita ini di naikkan di beritakite.com. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

one × five =

Berita Populer