Pjs. Bupati OKU M. Zaki Aslam (kiri) saat menerima cideramata dari Bupati OKU non aktif H. Kuryana Azis

Pelepasan Tugas Pjs. Bupati OKU, Zaki Aslam : Terimakasih Kerjasamanya

OKU, beritakite.com – Masa Jabatan Pelaksana Tugas (Pjs) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) M Zaki Aslam berkahir. Berakhirnya masa tugas ditandai dengan malam pelepasan tugas Pejabat sementara Bupati OKU. Acara pelepasan tugas Pjs dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Sabtu (5/12) malam.

M Zaki Aslam di Lantik Sebagai Pejabat Sementara Bupati bersama 4 Pejabat sementara lainya oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru pada Sabtu malam (26/9). Adapun kelima penjabat tersebut yakni, Muhammad Zaki Aslam (Karo Umum dan Perlengkapan Pemprov Sumsel) di OKU, Aufa Syahrizal Syarkoni (Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel) untuk di kabupaten Ogan Ilir, Nora Elisya (Kepala BKD Sumsel) di OKU Selatan, Ahmad Rizali (Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan) di Musi Rawas, bhSuman Asra Supriyono (Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan) di Muratara.

Dalam sambutannya M Zaki Aslam mengucapkan Terimakasih atas kerjasamanya selama 71 hari kerja, insyaallah sudah menjalankan amanah diberikan dengan baik.

“Alhamdulillah syukur atas kerjasamanya selama ini dapat menjankan tugas pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik”,ucapnya.

Banyak dapat pembelajaran dari semua pihak, waktu yg singkat merupakan pengalaman yg sangat berharga.

“Dapat bersinergi kepada seluruh lapisan masyarakat. Sehingga penyelenggaraan kampanye aman dan tertib dalam pelaksanaan Pilkada di OKU,” sambungannya.

Mohon maaf kalau belum maksimal masih banyak kekurangan dalam penyelesaian masalah baik secara kedinasan maupun sikap pribadi.

“Inilah batas kemampuan kami,”ucap pria ramah ini.(bw)

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

16 + three =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu