Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Masjid Nurul Iman

LAHAT – Bertepat di Rt 01 kel. Pagar Agung, hari ini secara resmi telah dimulai pembangunan Mushola Nurul Iman. Peresmian tersebut ditandai dengan Gounbreaking/Pelatekan batu pertama oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi. Minggu (15/04)

Saat terpantau awak media,  Peletakan Batu Pertama langsung di pasang oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi yang didampingi oleh petinggi Partai Kolisi dan tim relawan yang langsung mengatakan

“ Saya berharap Musholla Nurul Iman ini bisa menjadi benteng bagi umat Islam dalam menyikapi perkembangan zaman. Dan insya allah kedepan kiranya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, khususnya demi meningkatan ukhuwah keislaman warga,” ujar Cabup lahat No 4 dalam sambutannya di hadapan warga.

Sahri salah satu warga RT 01 kelurahan Pagar agung mengucapkan terimakasih kepada H. Bursah Zarnubi untuk datang di pelentakan batu pertama pembangunan musholla Nurul Iman

” Saya berharap Musholla Nurul Iman ini bisa mempermudah warga terutama ibu-ibu dalam beribadah kegiatan dalam keagamaan. Saya atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada H. Bursah Zarnubi ,” ucap Sahri (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

19 − seventeen =

Berita Populer