Pemberian Hadiah Pada PGK Cup di Semi Final

LAHAT – Malam ini Calon Bupati lahat H. Bursah Zarnubi SE saksikan acara Final Turnamen Futsal PGK Cup antara Faiz VS Bonus A di Lapangan Rafisa Hotel Buser kelurahan Pasar Baru Kec Lahat. Minggu (15/4).

Saat terpantau awak media, turut mendampingi Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi Wakil Ketua DPRD Lahat dari Partai Golkar Sri Marheni Lawu dan Ketua DPC Partai Pan beserta para petinggi Partai Pengusung dan pendukung serta tim relawan pemenangan Bursah-Parhan.

Terlihat sekali semangat dari ke 2 tim yang memperebutkan kejuaraan turnamen Futsal PGK cup yang akhirnya dimenangkan oleh tim Faiz sebagai juara 1 Turnamen Futsal.

Sedangkan tim bonus terpaksa diurutan juara 2 yang di ikuti oleh tim Bonus B dan PT KAI kab lahat.

Seusai pertandingan, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada tim Faiz yang sudah menjadi juara pada turnamen Futsal PGK Cup sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi di ajang Turnamen Futsal PGK Cup.

“selamat kepada para juara turnamen futsal PGK cup, disini kk pinta kepada para pecinta olahraga futsal untuk terus berlatih dan terusla berusaha menjadi yang terbaik di tim yang sudah kalian bentuk karna ingatla kata gagal itu bukan berarti membuat kita lemah tapi jadikanla kegagalan itu sebagai motivasi kita untuk menuju kemenangan dengan cara berlatih yang didasari dengan keyakinan”. Ucapnya.

Sardi salah satu peserta tim futsal saat di bincangi awak media mengatakan bahwa dirinya puas bisa mengikuti turnamen Futsal yang di selenggarakan oleh Rombongan PGK lahat.

“Puas kami di turnamen ini, walaupun kami belum bisa menjadi Juara di turnamen ini tapi alhamdulillah kami banyak mendapatkan masukan dan nasehat yang sangat positif dari Cabup lahat H. Bursah Zarnubi.

Pada kesempatan ini saya mewakili rombongan tim futsal yang lainnya mendoakan semoga bapak H. Bursah Zarnubi nantinya bisa terpilih menjadi Bupati lahat karna kami yakin bahwa beliau adalah sosok yang bisa memajukan Kab Lahat”. Pungkasnya.

Seusai acara sambutan, Cabup lahat H. Bursah Zarnubi langsung membagikan Piala dan hadiah kepada para pemenang bersama Wakil Ketua DPRD lahat Sri Marheni Lawu dan Ketua DPC PAN Kab Lahat. Yang dilanjutkan berselvi bersama Para juara. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

3 + eleven =

Berita Populer

Terbaru