Aswari Jamu Makan Malam Bersama Pangdam II Sriwijaya

Berita Kite.com – Malam ramah tamah bersama Pangdam II Sriwijaya, diwakili Kasdam II Sriwijaya, Brigjen Marga Taufik bersama Pemerintah Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat berlangsung meriah dan penuh keakraban. Acara dilaksanakan Jum’at malam (17/2), di lapangan parkir Vila dan Hotel Kabupaten Lahat, dibalut cuaca berkabut dan guyuran hujan.

Malam ramah tamah dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan HUT KODAM II Sriwijaya, dipusatkan di Kota Pagaralam, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kasdam II Sriwijaya, Brigjen Marga Taufik. Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati MKes, diwakili Asisten I Setda Kota Pagaralam, Saidi Amrullah SSos MM. Dari Kabupaten Lahat diwakili Sekda Lahat, Nasrun Aswari. Juga dihadiri Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, sekaligus Ketua Pemuda Panca Marga Sumsel, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat, serta sejumlah kepala SKPD Pemerintah Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat.

Kasdam II Sriwijaya, Brigjen Marga Taufik SH MH mengatakan, selain memperingati HUT KODAM II Sriwijaya, juga ingin bersilaturrahmi dengan saudara kita di Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat. Terimakasih kepada Walikota Pagaralam dan Bupati Lahat yang sudah turut mendukung sukses terlaksananya kegiatan ini. “TNI merupakan perwujudan cinta tanah air. Tanpa dukungan masyarakat, TNI tidak ada apa-apanya,” katanya.

Sambungnya, kegiatan peringatan HUT KODAM II Sriwijaya dipusatkan di Kota Pagaralam, dilaksanakan selama tiga hari, mulai 17 hingga 19 Febuari 2017. Akan digelar berbagai kegiatan, seperti bakti sosial, offroad menyusuri sungai, kebun teh, camping ground dan menginap di lokasi arung jeram. “Kami datang bersama kelompok family gathering KODAM II Sriwjaya. Ikut juga Pasi Intel, Aster, Asrem, Para KA Kesdam, dan banyak lainnya,” katanya.

Sementara itu, Walikota Pagaralam, diwakili Asisten I Setda Kota Pagaralam, Saidi Amrullah SSos MM mengucapkan semoga kunjungan ini berkesan dan dapat kembali lagi ke Pagaralam. Terimakasih atas dipilihnya Kota Pagaralam sebagai pusat kegiatan HUT KODAM II SriwIjaya. Pagaralam memiliki potensi wisata, objek megalit tertua di Nusantara, hutan nan alami, kebun teh, air terjun dan banyak lagi,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua II DPRD, Pagaralam Deddy Standza, sekaligus Ketua PPM Kota Pagaralam mengungkapkan,  menaruh rasa hormat yang sebesar-besarnya atas kehadiran rombongan KODAM II Sriwijaya di Kota Pagaralam. Semoga silaturrahmi makin mengakrabkan kita dan masyarakat bersama TNI,” pungkasnya. (Icha)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

thirteen + 14 =

Berita Populer

Terbaru