Pemuda Lahat Viral di Film Pendek

LAHAT, beritakite.com – Sedang Viral film pendek dari pemuda kabupaten Lahat asli dari Desa Negeri Agung, Kecamatan Merapi Barat, yang telah menggarap sebuah film pendek yang berjudul “TERLAMBAT”.

Nhover Joe pemilik channel youtube sekaligus menulis dan memproduseri langsung film pendek tersebut mengatakan, “ini adalah film pertama yang kubuat, ditulis sendiri, karena memang dari lama sudah pengen punya film sendiri,” katanya

Kisah ini diambil dari seorang anak durhaka yang akhirnya sukses menjadi seorang TNI Angkatan Darat namun nasi sudah menjadi bubur didalam kesuksesannya tersebut ibunda tercinta tidak bisa menemani dirinya.

“Yang pasti senang banget bekerja sama dengan anak anak Desa Negeri Agung seperti, Rika, Yuda, Lika, Ramadi, Iril, Rapita dan Yeni sangat mudah diajak kerja sama dan mudah dibentuk,” ujarnya.

Selain itu Yudha (Riko) pemeran utama film tersebut juga mengatakan bersukur sekali diajak main film bareng oleh seorang Nover.

“Nover adalah salah satu pemuda yang sangat insfiratif didesa kami, dia juga mengayomi, dan mengajari kami sampai bisa,” kata Yudha (sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nine + 4 =

Berita Populer

Terbaru