Pemuda Muhammadiyah Lahat Resmi Dilantik

LAHAT, Beritakite.com – Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat Emil Asyari, S. Pd mengatakan, pemuda saat ini harus berbuat dan bertindak dalam memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Emil mengatakan, narasi dan ide-ide pemuda saat ini bukan hanya wacana namun harus diwujudkan.“Untuk itu, kami berharap Kepengurusan PDPM Lahat bisa bermanfaat kepada pemerintah dan masyarakat yang menanti karya-karya Pemuda Muhammadiyah,” Terang Ketua PDPM Lahat

Pada kesempatan yang sama Bupati Lahat Cik Ujang berpesan, jadi pengurus organisasi tentu harus bekerja optimal sehingga butuh koordinasi dan singkronisasi yang baik dalam menjalankan roda organisasi. “Bekerjalah dan jalankan organisasi dengan sebaik-baiknya apa lagi sisi dalam Pemuda Muhammadiyah ini merupakan para pemuda yang masih muda berinerjik, mari kita saling bersinergi dalam memajukan daerah,” pesannya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sumsel Ihsan Jauhari mengatakan, apa yang menjadi cita-cita harus dengan niat yang baik dan luruskan niat. “Pelantikan Pemuda Muhammadiyah kali ini ditengah wabah Covid. Ini artinya tugas dari pengurus harus bisa membantu Pemerintah Daerah dalam memerangi Virus Covid-19,” pungkas Ihsan Jauhari.

Sementara, Ketua PUI Kabupaten Lahat, Tubagus Muhammad Abdus Somad, S Pd I  mengungkapkan ucapkan Selamat dan sukses atas pelantikan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat Periode 2020-2024 . “Semoga bersama-sama ormas pemuda ini menjadi pelopor generasi Muda Muslim yang berkualitas dalam mengawal kaum melenian semakin berkiprah untuk Nusa dan bangsa,” Harapnya (sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

20 + 5 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu