Pemuda Pancasila Kota Agung Gelar Turnamen Volly di Momentum Hari Kesaktian Pancasila

Kota Agung, Lahat –  Bertempat di desa Pagar Ruyung Kecamatan Kota Agung, hari ini (02/10/17) PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kota Agung bekerjasama dengan Karang Taruna Umar Sakti desa Pagar Gunung laksanakan Tournamen Vollyball tingkat kecamatan.

Di ikuti oleh 18 Peserta dari Perwakilan Desa Sekecamatan Kota Agung, Tournamen Vollyball ini menggunakan sistim gugur.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kota Agung ARUDI, yang juga kades Pagaruyung dalam sambutannya mengatakan, “Tournamen ini untuk saling mempererat tali Silahturahmi antar Pengurus Pemuda Pancasila dan Karang Taruna desa se Kecamatan Kota Agung”, paparnya menerangkan.

H. Aris Farhan, SE camat kota agung dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemuda Pancasila dan Karangtaruna sekecamatan kota Agung atas Jalinan Silahturahmi yang terbangun selama ini. Beliau berpesan kepada para Pemuda untuk terus selalu memupuk rasa Persatuan dan Kesatuan diantara Pemuda dan masyarakat se kecamatan kota agung, ujarnya menyampaikan.

Sementara itu Kapolsek Kota Agung AKP. Aan Sumardi, menyampaikan kepada seluruh peserta tournament untuk selalu menjaga solidaritas serta menjunjung tinggi Sportivitas, paparnya menyampaikan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kota Agung H. Abdul Haris, SE, Kapolsek Kota Agung AKP. Aan Sumardi, Danramil Kota Agung Kapt. ARH Elmi Dinata, para Kades dan Perangkat desa di Kecamatan Kota Agung beserta Perangkat desa, Tokoh Masyarakat, Karang taruna dan Kades dari Kecamatan Mulak Ulu.

(Mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

4 × three =

Berita Populer

Terbaru