Pengedar Narkoba di Musi Rawas Dibekuk

Pengedar Narkoba di Musi Rawas Dibekuk

MUSI RAWAS (beritasumsel.id) – Satuan Narkoba Polres Mura meringkus tiga tersangka yang diduga pengedar narkoba. Dua tersangka yakni Hendri (23) dan Pandri (26), warga jajaran baru II, Dusun 1, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura. Satu lagi Sispriansyah (32), warga kampung 4, Desa Muara Megang, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura.

\r\n

Satu dari tiga tersangka yakni Sispriansyah ditangkap lagi buang air besar (BAB) didalam WC belakang rumah. Itu atas nyanyian tersangka Hendri dan Pandri yang sudah lebih dulu ditangkap, Sabtu (2/4) sekitar pukul 17.00 WIB di Desa jajaran baru I, Dusun 1, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura tak jauh dari rumah keduanya.

\r\n

“Penangkapan bermula Polisi yang mendapat informasi dari masyarakat bahwa dirumah tersangka Hendri sering terjadi transaksi jual beli narkoba,” kata Kapolres Mura, AKBP Herwansyah Saidi melalui Kasat Narkoba, AKP M Farlianzon.

\r\n

Anggotapun melakukan penyelidikan dan mengecek kebenarannya. Tal lama berselang, Polisi meringkus tersangka. Tersangka Hendri ditangkap sedang mengendarai sepeda motor dengan Pandri dan oleh Polisi dihentikan.

\r\n

Ketika dihentikan, tersangka Pandri langsung membuang kotak rokok yang dilihat oleh Polisi. Setelah dicek, kotak rokok yang dibuang itu berisikan 11 paket diduga sabu. “Keduanya mengaku barang tersebut didapat dari Sispriansyah,” jelasnya.

\r\n

Memperoleh informasi itu, Polisi bergerak. Dan kebetulan posisi tersangka Sispriansyah saat itu lagi dirumah tersangka Hendri. Polisipun langsung bergerak meluncur kerumah tersangka Hendri dan menemukan tersangka Sispriansyah lagi didalam WC belakang rumah tersangka Hendri. “Tersangka Sispriansyah berhasil ditangkap dan mengakui barang tersebut milik dia,” pungkasnya.(an)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

4 × 2 =

Berita Populer