Pengunjung Cuhup Panjang Tenggelam, Tubuhnya Belum Ditemukan
Pengunjung Cuhup Panjang Tenggelam, Tubuhnya Belum Ditemukan

Pengunjung Cuhup Panjang Tenggelam, Tubuhnya Belum Ditemukan

Berita Sumsel – LAHAT.  Dian warga Talang Berangin Kota Lahat, diduga tenggelam di air terjun Cuhup Panjang di Desa Tanjung Sirih Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat. Hingga kini warga masih berusaha mencari jasadnya lebih dari 5 jam,  sejak pukul  13.00, Senin (18/4/2016). Namun hingga pukul 18.00 belum juga berhasil ditemukan.

\r\n

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Dian datang ke air terjun cuhup panjang di desa Tanjung Sirih Kecamatan Pulau Pinang pada tengah hari. Ia bersama keluarga besarnya, yang menetap di Talang Berangin Kecamatan Kota Lahat.

\r\n

Saat sedang asyik berenang, Dian melihat adiknya digulung air. Melihat sang adik seperti hendak tenggelam ia langsung mendekat, untuk berusaha menolong. Namun setelah sang adik selamat, justru Dian yang tak kunjung muncul kepermukaan. Melihat peristiwa ini keluarganya yang lain langsung melakuan pencarian, sambil meminta pertolongan pengunjung dan warga sekitar.

\r\n

Hingga pukul 18.00 tadi, pencarian masih dilakukan warga dengan peralatan seadannya. Namun tubuh dian masih belum juga ditemukan.

\r\n

“Kejadian jam 12.00 siang tadi, korban mau menolong adiknya yang tenggelam,” ujar Yudi warga Tanjung Sirih. (an)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

18 − five =

Berita Populer

Terbaru