Ket foto ist : Risma wati warga Gunung Kembang, yang dinyatakan keluarga hilang.

Penjual Lemang Keliling di Lahat Sudah Tiga Hari Tak Pulang Rumah 

LAHAT, Beritakite.com – Cemas bercampur khawatir kini sedang dirasa Rismanudin (40) warga Desa Gunung Kembang, Kecamatan Merapi Timur, Lahat. Betapa tidak, sang istri tercinta Risma Wati (30) sudah tiga hari tidak pulang ke rumah. Pencarian terus dilakukan termasuk melaporkanya ke Polsek Merapi.

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui pasti penyebab hilang atau tidak pulangnya Risma Wati. “Sehari hari adik kami tersebut jualan lemang dan kacang keliling desa. Tak biasa di tidak pulang, “sampai Miana, sepupu korban, saat dihubungi, Minggu (18/10).

Dikatakanya, sebelum dinyatakan hilang, pada Kamis (15/10) sekira pukul 19.00 wib pamit kepada suaminya jika hendak ke rumah orang tuanya di Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Merapi Barat, Lahat. Dengan alasan hendak menyetorkan uang hasil berdagang kacang. Namun, ditunggu hingga larut malam, Risma juga belum kembali hingga keesokan harinya.

Sementara, Suaminya mencoba menanyakan ke rumah orang tua atau mertuanya. Namun, saat ditanya mertua Rismanudin, mengatakan jika anaknya tidak datangbke rumahya. “Tidak ada masalah dalam keluarga. Sempat kami tanya dengan suaminya, tapi Rismanudin bilang tidak masalah dalam keluarganya. Sudah 10 tahun mereka menikah,”terang Miana.

Diri dan keluaga sendiri saat ini terus melakukan pencarian bahkan ke hutan dekat desa. Ia sendiri berharap kepada warga yang melihat keberadaan Risma Wati agar memberi informasi kepada keluarga atau aparat desa Gunung Kembang. (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

one × five =