Penyetaraan Pendidikan, Tak Inginkan Ada Anak Putus Sekolah

MUARA LAWAI – Seusai bersilaturrahmi dengan Masyarakat Kelurahan Lebuy Bandung, Perwakilan Paslon Bursah-Parhan kembali melanjutkan acara kampanye dialogisnya ke Desa Muara Lawai Kec Lahat. Rabu (18/4).

Kehadiran Perwakilan Paslon Bupati dan Wakil Bupati No urut 4 ini di sambut baik oleh masyarakat yang mana masyarakat ingin mendengarkan langsung Visi-Misi dan Program dari Paslon Bursah-Parhan yang di sampaikan oleh Hilal Satri selaku Wakil Ketua Tim Relawan yang didampingi Oleh patinggi Partai Koalisi.

“Kami dari perwakilan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Masyarakat Desa Muara Lawai, pada kesempatan ini saya selaku mewakili Paslon Bursah-Parhan menyampaikan Janji Politik dari Paslon Bursah-Parhan ketika beliau menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat diantaranya di Bidang Pertanian,  Pendidikan, kesehatan, kewirausahaan dan lain sebagainya untuk mengajak masyarakat menuju kesejahteraan.

kami mencontohkan bahwa ketika Paslon Bursah-Parhan Terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat nanti, Beliau akan membuat penyetaraan di bidang kesehatan dan pendidikan untuk masyarakat karna perlu di ketahui bahwa pemerintah pusat sudah menghapuskan program sekolah dan Berobat gratis, namun Paslon No urut 4 menjamin masyarakat supaya nantinya tidak ada lagi anak putus sekolah serta nantinya akan menjamin supaya di berikan pelayanan kesehatan langsung untuk masyarakat tanpa memandang kaya dan miskin dan apabila masyarakat tersangkut dalam pembiayaan administrasi maka itu semua akan di jamin oleh nya”. Ujarnya.

Selamet Riadi salah satu masyarakat muara lawai yang hadir menyambut baik atas paparan Visi-Misi dan Program yang disampaikan oleh Perwakilan Bursah-Parhan yang dianggapnya berpihak kepada masyarakat, dirinyapun yakin bahwa Paslon Bursag Parhan lah yang akan memenangkan pilkada 2018 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat.

“Nah, mantap itu program Pak Bursah-Parhan tu, pokoknye aku yakin bahwa beliau tu pasti menang karne Visi-Misi dan Program sangat menyentuh hati kami masyarakatni”. Pungkasnya. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

3 × 4 =

Berita Populer

Terbaru