Perayaan HUT Lahat Tunggu Perkembangan Covid-19

LAHAT, Beritakite.com – Gagap gempita perayaan HUT Kabupaten Lahat, tampaknya tidak akan terjadi pada perayaan HUT Kabupaten ke 152 perayaan ke XXIII, yang jatuh pada 20 Mei 2021 nanti.  Jika ditahun tahun sebelumya perayaan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan termasuk pesta rakyat,  tahun ini perayaan hanya tunggal yakni rapat paripurna istimewa HUT Kabupaten Lahat di DPRD Lahat.

“Ya sehubungan saat ini masih pandemi covid 19 rencanaya HUT 20 Mei 2021 ini hanya tunggal yakni rapat paripurna. Kegiatan lain ditiadakan, “terang Pj Sekda Lahat,  Deswan Irsyad saat memimpin rapat persiapan perayaan HUT Lahat,  di Oproom Pemkab Lahat,  Senin (26/4/2021)

Dilanjutkan Deswan,  perayaan HUT tahun ini akan bener bener menerapkan protokol kesehatan.  Bahkan,  katanya pelaksanaan rapat Paripurna HUT Lahat masih akan melihat perkembangan situasi terkini covid 19. Jika memang tidak memungkinkan bisa jadi juga ditunda.

“Tentu ini demi kenyamanan dan keamanan. Namun,  demikian khidmatan perayaan akan tetap menjadi hal yang utama karena HUT Lahat merupakan hari bersejarah bagi kita, “sampainya.(sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

5 × one =