Peringati HUT RI, Kecamatan Merapi Barat Adakan Lomba Badminton Antar Desa

Merapi Barat – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 Pihak Kecamatan Merapi Barat mengadakan Kegiatan Perlombaan Antar Desa Badminton Camat Cup 2018 di Gedung Serba Guna Desa Tanjung Baru.

Kegiatan yang dijadwalkan 8-16 agustus 2018 ini adalah ajang silaturahmi antar desa dengan bekerjasama sebagai pelaksana adalah unsur kepemudaan Pemuda Merapi Barat, ada Karang Taruna Kecamatan, Karang Taruna Desa Tanjung Baru, ada KNPI, ada Sapma Pemuda Pancasila yang tergabung dalam Pandu Pemuda Merapi Barat.

Evan Yusup selaku panitia pelaksana kegiatan melalui Ketua Karang Taruna Desa Tanjung Baru saudara Erwin dan Dicki Alexander dari Karang Taruna Kecamatan menyampaikan, ” kegiatan ini ajang bagi kami dalam mengisi kemerdekaan HUT RI dengan perlombaan antar Desa dimana diikuti oleh 24 peserta Ganda Putra dan berharap ini bisa menumbuh kembangkan kegiatan berolaraga,” jelasnya.

Dalam pembukaan Jum’at, 10/8/2018 jam 13.30 wib yang langsung dibuka oleh camat Merapi Barat ibu Eti Latina, SP. MM dalam sambutannya, ” menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur Pemerintah Desa Tanjung Baru dimana Kepala Desa beserta jajaran dan Karang Taruna telah mensupport kegiatan ini, sehingga berjalan dengan lancar. terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah berperan dan membantu kegiatan ini. Jadikan kegiatan ini sebagai penumbuh silaturahmi antar desa dan sebagai pembinaan terhadap pemuda-pemudi dalam hal kegiatan berolaraga, “ujarnya.

Sementara itu Kades Tanjung Baru Bapak Ediansyah dalam sambutannya,”selain ajang silaturahmi, kegiatan ini merupakan memanfaatan gedung serba guna bagi orang banyak dimana selain sebagai hiburan kegiatan ini juga untuk mengedukasi dan memberdayakan karang taruna dalam hal yang positif. ”

Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Tripika, sekcam, perwakilan Kapolsek, Koramil, staff kantor Camat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, KNPI, Sapma Pemuda Pancasila dan Karang Taruna serta seluruh peserta lomba

(mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

four × 4 =

Berita Populer