Perkembangan Covid-19 Kabupaten OKU : Dua Pasien Sembuh Dan Dua Konfirmasi Positif Baru

OKU, beritakite.com – Kabar gembira sekaligus kabar duka terkait perkembangan wabah virus corona diterima masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) pada Jum’at (29/5/2020). Kabar gembira yang diterima masyarakat adalah sembuhnya 2 pasien positif Covid-19 yang di rawat di RS Darurat Covid-19 Hotel Baturaja, sedangkan kabar duka yang diterima adalah bertambahnya konfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2 orang juga.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten OKU Rozali, S.KM saat dikonfirmasi terkait kesembuhan 2 pasien di Hotel Baturaja dan bertambahnya konfirmasi positif Covid-19 membenarkan kabar tersebut.

“Iya benar, besok akan kita riliskan,” ujar Rozali singkat.

Terpisah juru bicara RSUD Ibnu Sutowo Hadi Sukanto, S.KM saat di konfirmasi terkait kesembuhan 2 pasien positif Covid-19 yang di rawat di RS Darurat Covid-19 Hotel Baturaja menyampaikan bahwa 2 pasien yang sembuh tersebut 2 kali hasil tes swabnya negatif.

“Ada 2 yang hasil swabnya 2 kali negatif, jd bisa isolasi mandiri di rumah,” ujar Hadi

Dua pasien yang dinyatakan sembuh tersebut adalah DE dan ME yang telah menjalani perawatan selama 34 hari di Hotel Baturaja.

Sementara itu terkait 2 kasus baru konfirmasi positif Covid-19 berdasarkan data yang dihimpun wartawan beritakite.com 2 konfirmasi positif tersebut merupakan transmisi lokal, keduanya merupakan anak-anak yang orang tuanya telah terlebih dahulu terkonfirmasi positif Covid-19.

Kedua anak tersebut berinisial S dan V, berdasarkan data yang diperoleh kedua anak itu masih menjalani pendidikan di sekolah dasar dan taman kanak-kanak di Kota Baturaja. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

twelve + ten =

Berita Populer