Perkuat Silaturahmi Saat Solat Jumat

LAHAT, Beritakite.com- Hari Jumat menjadi momen istimewa bagi Bupati Lahat, Cik Ujang, SH. Selain bertepatan dengan pelaksanaan solat jumat, kesempatan itu dimanfaatkan Cik Ujang, untuk memperkuat silaturahmi kepada masyarakat di Kabupaten Lahat. Tak heran, jika setiap hari Jumat Cik Ujang, berkeling dari masjid ke masjid di Bumi Seganti Setungguan.

“Ya, sekalian ibadah bersama ini momen yang tepat untuk silaturahmi bersama warga, “tutur Cik Ujang, saat melaksanakan solat jumat di masjis Desa Lubuk Atung, Kecamatan Pseksu, Kabupaten Lahat, beberapa waktu lalu.

Selain menyerap aspirasi warga dalam kesempatan solat Cik Ujang, selalu mengajak warga agar menjaga kerukunan baik antar umat beragama maupun beda agama. Tak hanya itu, ia juga selalu mengajak warga agar menjaga Kantibmas. Dimasa pandemi ini Cik Ujang, terus memberikan semangat agar warga disiplin dalam memetahui protokol kesehatan dengan tujuan turut serta memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Tak hanya itu, saat berkunjung ke desa desa Cik Ujang, kerap mengunjungi areal desa terutama fasilitas umum. Seperti saat di Desa Lubuk Atung, Cij Ujang menyambangi jembagan yang ambruk akibat bencana alam. Cik Ujang sendiri menuturkan akan segera berupaya melakukan perbaikan dan sebagai langkah awal agar akses segera bisa dilintasi akan dibangun jembatan gantung. (sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

four × four =