Persiapan Porprov, 45 Orang Ikut Pelatihan Wasit & Hakim Tinju

Lahat, beritakite.com  — Menjelang Persiapan Porprov 2017 pada bulan November ini. Pemkab Lahat Melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) menggelar kegiatan pelatihan Wasit /Hakim Tinju Se- Sumatera Selatan yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR)  Bukit Tunjuk. Minggu (22/10).

Sambutan Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga (Dispora Lahat), Iskandar Supratman MM dalam laporan ia menjelaskan tentang pelatihan kegiatan ini.

” Pelatihan wasit dan hakim tinju Se-Sumsel ini diikuti 17 kabupaten/kota, & jumlah peserta ini sebanyak 45 orang. Dan Petina Pusat dan Petina Sumsel memberikan materi untuk mengikuti pelatihan ini dan memiliki lesensi ini dari nasional dan propisoanal, kegiatan pelatihan ini dari tanggal 22 s/d 25 oktober,” ucap Iskandar

Sementara itu, Bupati Lahat H. Aswari Rivai, SE, dalam hal ini di sampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, H, Harianto, SE,MM, ia juga mengucapkan selamat datang kepada Pertina Semutra Selatan berseta jajaran yang telah hadir di Kabupaten Lahat dan para perserta pelatihan wasit / hakim tinju Se- Sumatra Selatan.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada pertina pusat dan petina sumsel untuk memberikan materi kepada peserta Wasit & Hakim Tinju. saya berharap dengan di gelar pelatihan wasit/ hakim tinju ini bisa menimbulkan wasit- wasit berkualitas dan baik serta mendapatakan lesensi bertahan nasional. Apa lagi lahat menjadi tuan rumah ajang porprov yakni Tinju dan Balap motor,” ujar Sekda

Hadir dalam acara ini Sekda Lahat, Asiste dan jajaran kepala Dinas, Koni Lahat, Petina Sumsel, Petina Pusat dan Para Peserta pelatihan Wasit dan Hakim Tinju.

(Mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

17 − 15 =