Peserta Pelatihan Dasar Kepemimpinan KAMMI Lahat Sudah Capai 40 Orang

Lahat – Persiapan agenda pelatihan dasar kepemimpinan KAMMI Komisariat Seganti Setungguan Kabupaten Lahat sudah memasuki tahap 80%. (21/10/2017)

Hal ini setelah pengurus KAMMI Lahat mengadakan rapat lanjutan persiapan acara di Kedai Jogja Resto sore ini. Hadir dalam rapat adalah Ketua Umum KAMMI Lahat Amin Hamzah, Sekjend Purnomo Sugiantoro, Kebijakan Publik Dedi Ariyanto, Sosmas Nurul Ichsan, Kaderisasi Nover Sapriand Jho, Adiansyah, Robbyansa Pratama, serta kader wanita Dia Novita Sari, Yefeni Aprillia dan Oktariani.

“Alhamdulillah persiapan sudah hampir 80%. Kita akan memberikan yang terbaik,”jelas Amin Hamzah.

Agenda ini akan diadakan pada 28-29 Oktober 2017. “Tempatnya masih dalam konfirmasi,” terang Amin Hamzah dengan semangat.

Acara itu juga bertepatan dengan hari sumpah pemuda. KAMMI Lahat juga akan mengusung tema Sumpah Pemuda dalam pelatihan kali ini diintegrasikan dengan Bonus Demografi.

Untuk peserta, Nover Sapriand Jho yang juga Ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat mengatakan telah mencapai 40 peserta. “Target awal kami 100 peserta. Namun sekarang sudah ada 40 peserta dari perwakilan berbagai kampus di Lahat dan itupun kemungkinan akan bertambah,” terangnya pada media.

(Mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

5 × two =

Berita Populer

Terbaru