Peserta Pelatihan Wasit dan Hakim Tinju Se-Sumsel Lulus dan Siap Beraksi

Lahat, beritakite.com – Selama tiga hari mengikuti kegiatan di Gedung olahrga (GOR) Bukit Tunjuk. Hari ini selesai sudah kegiatan pelatihan Wasit dan Hakim Tinju Se- sumatera selatan. Rabu (25/10), Dari kegaiatan pelatihan ini diikuti peserta dari 17 kabupaten/kota di Sumsel.

Dalam hal ini pembina pelatihan wasit / hakim tinju memberikan hasil pelatihan selama tiga hari ini. Repolusi Hutabarat Sekretaris Umum (Sekum) Petina Sumsel mengatakan pelatihan wasit dan hakim ini dan acara ini selesai terlaksana di Kabupaten Lahat dengan berjalan sukses.

”Hasil kegiatan pelatihan wasit dan hakim berjalan sukses dengan menjelang persiapan porprov nanti. Kami akan sampaikan dan umumkan hasil dalam penataran wasit dan hakim di Lahat ini. Pelatihan ini diikuti 45 orang, 24 putra 21 putri, 1 orang tim penatar Petina pusat, dan 4 orang dari pengurus pemprov. Yang pertama kali pelaksanaan ujian tertulis, ujian teknik,  ujian wasit dan peraturan, ujian peraktik dan ujian simulasi, dengan hasil pelatihan ini kita juga mendapatakan 10 orang terbaik dari 45 orang yang ikut. Semua peserta lulus semuanya, ” lapornya.

Dalam hal ini sambutan Bupati Lahat, H. Aswari Riva’i SE di wakili oleh Kepala Dinas Pemuda & Olahraga (Dispora) sekaligus menutup kegiatan pelatihan wasit /hakim tinju se-sumsel ia mengucapakn.

” Dengan telah terselenggaranya kegaiatan ini dengan baik dan sukses, maka akan banyak lahir wasit dan hakim tinju yang lebih baik lagi. Dan apa lagi dengan kegiatan bupati Lahat sangat mendukung positif. Pelatihan ini juga merupakan rangakaian kegiatan porprov nantinya di kabupaten Lahat ini 18 novemver nanti. Lahat mendapatakan kebagian menyelengarakan kegiatan Prorprov 2 cabor yakni Road Race dan Tinju,” jelasnya

Dilanjutkan oleh Kadispora Lahat, Iskandar mengatakan terima kasih kepada panitia dari dispora dan pelatihan pembinaan ini kepada Petina pusat, Petina sumsel serta hakim nasional ini dan ia mengharapakan, ” Dengan ilmu yang di dapat ini dan kita aplikasikan dengan baik untuk event-event nasional dan yang akan datang. Dan kami juga ikut terima kasih kepada pembina setruktur kepada kegiatan ini dan diikuti peserta ini,” pesan Iskandar.

(PR)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eight − one =

Berita Populer

Terbaru