Pilihan Kerja Sampingan Sabtu-Minggu

Berita Sumsel – Daripada bengong tidak ada aktivitas tidak ada salahnya jika sabtu-minggu di isi dengan kerja sampingan yang dapat menghasilkan uang. Lalu adakah bidang usaha yang sesuai dengan kriteria persyaratan yang kita miliki tersebut ? Untuk itulah pada artikel kali ini akan kami berikan beberapa pilihan usaha untuk kerja sampingan sabtu minggu terbaik yang bisa anda lakukan :

\r\n

Berjualan Di Pasar Dadakan

\r\n

Seringkali kita temui di hari libur seperti hari minggu, salah satu lokasi berubah fungsi menjadi pasar dadakan ini. Bisa itu pinggir jalan, lapangan, halaman mesjid dan lain sebagainya. Jika di wilayah anda ada lokasi seperti ini bisa kita manfaatkan untuk ikut serta berjualan, karena di saat-saat seperti ini biasanya potensi berjualan bisa cukup menguntungkan sebab ramainya pengunjung yang datang.

\r\n

Barang-barang seperti pakaian, kuliner makanan dan minuman, mainan anak, bahkan hingga perabotan rumah tangga bisa sangat di butuhkan di tempat ini. Banyak pelaku usaha yang mengaku penghasilannya bisa lebih besar dibanding dari pekerjaan utamanya, karena pedagang di tempat seperti ini umumnya menjalankan jualan di pasar dadakan sebagai sampingan.

\r\n

Berjualan Keliling

\r\n

Jika anda memiliki kendaraan berupa mobil, bisa di manfaatkan untuk kerja sampingan sabtu minggu ini. Berjualan keliling tidak harus di lakukan setiap hari, bisa kita lakukan di waktu ahir pekan dan mangkal di lokasi yang paling strategis. Misalnya saja di daerah wisata, taman kota, dekat pusat perbelanjaan dan lain sebagainya.

\r\n

Barang dagangan bisa kita pilih yang memungkinkan untuk di bawa di kendaraan seperti yang berukuran tidak terlalu besar, misalnya saja pakaian, tas, sepatu, aneka camilan, dan banyak lagi yang lainnya. Asalkan tidak menggangu kenyamanan pengguna jalan, sah-sah saja kita lakukan, terlebih usaha seperti ini sekarang sudah banyak juga yang melakukan.

\r\n

Membuka Kursus Dan Pelatihan

\r\n

Anda memiliki keterampilan yang bisa di ajarkan kepada orang lain, sebaiknya manfaatkan hal ini untuk kerja sampingan sabtu minggu. Selain bisa menghasilkan umumnya pelatihan ini hanya akan menghabiskan waktu beberapa jam saja untuk menjalankanya, sehingga sisa waktu lainnya bisa anda gunakan untuk istirahat.

\r\n

Pelatihan yang banyak di cari sekarang ini misalnya seperti, kursus bahasa, sevice, kumputer dan internet, hingga memasak. Bahkan keterampilan seperti membuat kerajinan pun saat ini banyak di butuhkan, seperti merajut, menjahit, kerajinan barang bekas dan lain sebagainya.

\r\n

Itulah beberapa bidang usaha yang bisa kita lakukan sebagai kerja sampingan sabtu minggu, intinya jika kita ingin menjalankan kegiatan ini, sebaiknya pilihlah berwirausaha yang sesuai, sehingga waktu bisa di atur lebih leluasa.(infopeluangusaha)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

15 + 17 =

Berita Populer

Terbaru