PKS Baturaja Timur Berqurban Bersama Masyarakat

Baturaja, beritakite.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu pada hari raya Idul Adha 1439 H tahun ini melaksanakan program berbagi cinta melalui penyembelihan hewan qurban bersama masyarakat di RT. 16 Kelurahan Sekarjaya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Hewan qurban yang terkumpul berupa 8 ekor kambing dengan rincian 1 ekor kambing merupakan qurban dari Drs. KH. Mohd. Iqbal Romzi Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, 1 ekor kambing qurban dari pengurus DPC PKS Baturaja Timur dan 6 ekor kambing merupakan qurban dari masyarakat di lingkungan RT. 16 Kelurahan Sekarjaya.

“Alhamdulillah, ini semua bentuk kedekatan PKS dan masyarakat, sehingga PKS bisa melaksanakan qurban bersama-sama masyarakat di RT. 16 ini,” terang Muhammad Mundzakir saat ditemui disela- sela penyembelihan hewan qurban pada Rabu (22/8).

Kegiatan ini lanjut Mundzakir, merupakan bagian dari kiprah PKS untuk berkhitmad bagi Ummat, Bangsa dan Negara.

Menurutnya, dengan berbagi dan menyisihkan rezeki untuk berqurban, paling tidak dapat menumbuhkan rasa kebersamaan yang luar biasa, sehingga seluruh umat muslim dapat merasakan rezeki yang kita dapatkan

Penyerahan daging qurban oleh Ketua DPC PKS Baturaja Timur M. Mundzakir

“Untuk tahun ini kita dari PKS Baturaja Timur baru bisa menyembelih hewan qurban 2 ekor kambing, ditambah hewan qurban dari masyarakat 6 ekor kambing, Mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya bisa kami tingkatkan,” ungkap Mundzakir.

Pemotongan hewan qurban sendiri dilaksanakan di halaman Musholah Asyikin Jl. Imam Bonjol Kelurahan Sekarjaya, 8 ekor kambing qurban tersebut dibagi menjadi 150 paket daging qurban yang selanjutnya dibagikan langsung kepada masyarakat di lingkungan RT. 16 Kelurahan Sekarjaya. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

5 + eight =

Berita Populer