PKS Lahat Peduli Banjir Bandang desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai

LAHAT, beritakite.com – Sekretaris DPD PKS Kabupaten Lahat Apriyudi Hardian, ST dan Ka. Bidang Kaderisasi DPD PKS Kabupaten Lahat Tubagus Muh Abdus Somad, S.Pd.I, Rabu (1/1/2020) melakukan Survey ke lokasi banjir bandang di Desa Keban Agung kecamatan Mulak Sebingkai, untuk mengetahui kondisi terkini dan kebutuhan masyarakat yang tertimpa musibah.

Terungkap dari Masyarakat bahwa kebutuhan saat ini adalah perabot rumah tangga, khususnya perabot dapur, seperti kuali, panci, piring, gelas, dan sejenisnya. Juga baju layak pakai masih dibutuhkan oleh mereka, Notabene perabotan mereka hanyut terbawa arus air yang begitu deras.

DPD PKS kabupaten Lahat bermaksud menyalurkan bantuan setelah observasi pd hari ini. DPD PKS Kab Lahat juga mempasilitasi bagi kader, simpatisan dan juga bermaksud ingin membantu para keluarga yang tertimpa musibah banjir tersebut, bisa disalurkan melalui DPD PKS Kabupaten Lahat, InsyaAllah kita akan menyakurkan bantuan tersebut kepada korban.

Sementara itu, Tubagus Menuturkan bahwa PKS Kabupaten Lahat menghimbau kepada seluruh kader PKS untuk berpartisipasi membantu, adapun bantuan bisa dalam bentuk sembako, pakaian layak pakai, perabot dapur maupun dalam bentuk dana tunai.

“Silahkan bantuan di antar ke markas dakwah DPD PKS Kab Lahat atau bisa menghubungi ke beberapa nomor telepon kami,” Tutur Tubagus

Untuk diketahui, Hp/WA. 081367669339
(Ustd Feriyanto)
Hp/WA. 085268619421
(Ustd Apriyudi Hardian).
Hp/Wa. 082178786141
(Ustd Jailani)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

fifteen − twelve =

Berita Populer

Terbaru