Launching Sekolah Tahsin dan Desain Grafis PKS Muda OKU

PKS Muda OKU Launching Sekolah Tahsin Dan Desain Grafis

OKU – Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Ogan Komering Ulu (PKS OKU) melalui salah satu organisasi sayapnya yakni PKS Muda menggelar acara launching sekolah tahsin dan desain grafis untuk pemuda /pemudi se OKU, Minggu (19/9/21) pagi.

Acara yang di gelar secara virtual melalui zoom metting tersebut mengambil tema “Jadikan Generasi Muda Sebagai Agen Perubahan di Era Digital untuk Indonesia Lebih Maju”.

Launching Sekolah Tahsin dan Desain Grafis itu dibuka oleh Ketua PKS Muda Memo Andre, S.I.Kom., dan dihadiri oleh Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin, M.Pd.I., pengurus PKS Muda serta diikuti oleh peserta Sekolah Tahsin dan Desain Grafis melalui zoom metting.

Ketua DPD PKS OKU Azwar Arifin, M.Pd.I. dalam arahannya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya program ini.

“Pemuda itu harus melek digital, di era digital ini tidak akan berdampak, jika tidak diimbangi dengan kualitas generasi muda yang unggul. Pemuda itu bukan banyak baperan tapi banyakin berperan” kata Azwar

Sementra itu Ketua PKS Muda OKU Memo Andre, S.I.Kom., mengharapkan partisipasi pemuda /pemudi OKU dalam mensukseskan program ini sekolah tahsin dan desain grafis ini.

“Sekolah tahsin dan desain grafis ini di buka untuk umum dan gratis,” jelas Memo.

Dijelaskan oleh Memo bahwa saat ini program sekolah tahsin dan desain grafis ini sudah memiliki 10 peserta yang bergabung dan untuk mengikuti program ini cukup mendaftar online di link https:linktr.ee/pksmudaoku.

Sekolah tahsin ini terdiri dari tahsin putra dan putri, untuk putri akan di pandu oleh Ika Yulida, M.Pd., yang sehari-hari berprofesi sebagai dosen di STAI Baturaja..dan tahsin putra akan dipandu oleh Wahyudin Supra yang merupakan founder Tahsin PKS Muda OKU.

“Sedangkan untuk desain grafis akan di pandu oleh RIdho Fadel S, Selaku Owner Ogan Design Baturaja,” tambahnya.

Menurut Memo sekolah tahsin dan desain grafis ini insyaallah nantinya akan di laksanakan dua kali dalam sepekan yaitu pada hari Jum’at dan Minggu bada solat asar dan dilaksanakan di DPD PKS OKU

“PKS Muda OKU Insyallah akan terus menghadirkan program yang melibatkan peran serta pemuda agar selalu melek teknologi tapi tetap berpegang pada akidah yang benar,” tutup Memo.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

two × 3 =