Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin saat menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Kelurahan Sukajadi

PKS OKU Kunjungi dan Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Sukajadi

OKU, beritakite.com – Dewan Pengurus Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPTD PKS) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Jum’at (1/1/21).

Bantuan yang diserahkan kepada para korban kebakaran berupa dana santunan, sembako dan pakaian layak pakai. Nampak hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Katua DPD PKS OKU Azwar Aripin, M.Pd.I., didampingi Sekretaris DPD PKS OKU Yudi Hardiyanto, S.Pd., Bendahara DPD PKS OKU Heru Riyanto, S.Pd., Ketua Kaderisasi Ustadz Dewantoro, Anggota DPRD OKU dari PKS Naproni, M. Kom serta sejumlah kader PKS OKU lainnya.

Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin, M.Pd.I., menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan bantuan dari Keluarga besar PKS OKU meliputi kader, Anggota DPRD OKU dari PKS (Naproni) dan Pengurus Dewan pimpinan Tingkat Daerah PKS OKU..

“Ini sebagai Bentuk kepedulian Kita PKS kepada keluarga yang tertimpa musibah, semoga Ini bisa membantu dan meringankan beban korban, kita PKS ingin hadir bersama masyarkat,” terang Azwar.

Penyerahan bantuan PKS OKU kepada korban kebakaran di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur

Azwar berharap dengan kehadiran PKS bisa menghibur para keluarga korban.

“Kita berdoa semoga para korban diberikan kesabaran, ketabahan dan musibah ini bisa menjadi berkah serta Allah mengganti dengan yang lebih baik,” sambungnya.

Kebakaran yang menghanguskan 5 rumah warga Kelurahan Sukajadi terjadi pada Kamis (31/12/2020) pagi. Kebakaran tersebut menyebabkan 5 kepala kehilangan tempat tinggal dan kerugian materil diperkirakan mencapai 700 juta rupiah, dugaan sementara kebakaran disebabkan konsleting listrik di salah satu rumah warga.

Terpisah perwakilan keluarga korban saat menerima kunjungan dan bantuan dari Pengurus PKS OKU menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan keluarga besar PKS OKU.

“Terimaksih atas semua bantuannya, semoga kita semua tetap sehat,” ujar perwakilan keluarga korban singkat. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

4 × four =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu