Kuryana Azis menyampaikan sambutan dalam kegiatan Pelantikan DPRa dan Relawan BEKERJA PKS Kecamatan Peninjauan, Sinar Peninjauan dan Kedaton Peninjauan Raya

PKS OKU Terus Gerakkan Mesin Partai Untuk Memenangkan Pasangan Kuryana-Johan

OKU, beritakite.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ogan Komering Ulu terus melakukan kerja-kerja nyata guna memenangkan pasangan yang mereka usung pada Pilkada serentak 2020 tanggal 9 Desember mendatang.

Partai yang mengusung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar, SH., MM, Minggu (4/10/2020) melaksanakan kegiatan Pelantikan sekaligus konsolidasi Dewan Pengurus Ranting dan Relawan BEKERJA PKS Kecamatan Peninjauan, Sinar Peninjauan dan Kedaton Peninjauan Raya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Blok I desa karya Mukti (Batumarta  XII) Kecamatan Sinar Peninjuan tersebut dihadiri langsung Calon Bupati Oku Drs. H. Kuryana Azis bersama Ketua DPD PKS OKU H. Junaidi Hambo, BE, Sekretaris DPD PKS OKU Yudi Hardiyanto, S.Pd., Ketua Tim Pemenengan Bekerja PKS OKU Azwar Aripin, M.Pd.I, Ketua DPC PKS Kecamatan Peninjuan, Sinar Peninjuan dan kedaton Peninjuan Raya, serta tokoh masyarakat dari 3 kecamatan tersebut.

Dalam Acara yang dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat serta dihadiri  +/- 50 orang kader dan simpatisan PKS tersebut, Ketua DPD PKS OKU H. Junaidi hambo dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan dan konsolidasi kader tersebut adalah rangkaian kegiatan yang dilakukan PKS OKU untuk memenangkan pasangan Kuryana Azis dan Johan Anuar sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU.

Menurut Junaidi Hambo PKS sejak awal berkomitmen untuk memenangkan pasangan dengan jargon BERERJA Lanjutkan itu dengan cara menggerakkan mesin politik PKS untuk memenangkan jagoan mereka itu.

“Saya meminta semua kader PKS di Kecamatan Peninjauan. Sinar Peninjuan dan Kedaton Peninjuan Raya untuk solid BEKERJA memenangkan Pak Kuryana dan pak Johan,” ajak H. Junaidi.

Stiker 8 alasan PKS memilih BEKERJA yang akan di sosialisasikan Kader PKS ke masyarakat

Politisi yang akrab disapa Edy Ambo itu meminta seluruh kader PKS untuk turun kemasyarakat guna mengajak masyarakat memilih pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kita sudah menyiapkan setiker dan brosus delapan alasan PKS memilih Pasangan BEKERJA, sosialisasikan ini, ajak masyarakat ke TPS dan memilih pasangan BEKERJA,” tegasnya.

“Buah anggur buah durian, Banyak di jual d pasar pagi, Dak pacak tidur dak lemak makan, Kalau pak kuryana dan pak Johan belum di lantik lagi,” tutup H. Junaidi mengakhiri sambutanya dengan pantun.

Sementara itu Calon Bupati OKU Kuryana Azis dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PKS yang telah Bekerja untuk memenangkan dirinya dan Johan Anuar dalam pencalonan mereka.

“Saya menegaskan dan meluruskan bahwa pasangan Bekerja tidak  pernah merebut hak demokrasi masyarakat seperti yang berkembang diluar, kami tidak memborong partai, namun partai memberikan dukungan kepada kami, tentu dengan pertimbangan dan analisi masing-masing partai,” tegas Kuryana.

Menurut Kuryana Azis, salah satu alasan partai mungkin adalah elektabilitas yang tinggi jika dirinya dan Johan Anuar kembali berpasangan.

“Iinsyallah setelah menang kami berjanji akan mengakomodir kebutuhan dan masukan dari  masyarakat,” janji Kuryana.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

five + seventeen =