PKS Peduli Bencana Banjir Lahat

LAHAT, beritakite.com – PKS Kabupaten Lahat bersama Ketua DPW PKS Sumsel Ustadz M. Toha Oni, S.Ag., segenap
Pengurus DPD PKS Kab Lahat, dan anggota legislatif PKS Kabupaten Lahat, Jum’at (10/1/2020) kembali turun ke lokasi bencana guna distribusikan bantuan untuk masyarakat yang tertimpa musibah banjir bandang.

Distribusi tersebut disalurkan dibeberapa titik wilayah Kabupaten Lahat yaitu Kota Jaya Lahat, Pagaragung Lahat, Keban Agung, Mulak Sebingkai, dan Gunung Kembang kikim Timur dalam tahap observasi, yang di rencanakan Sabtu, 11 Januari 2020 juga akan distribusikan bantuan ke tempat tersebut.

Tak hanya itu, Bantuan dari DPD PKS Sesumsel terus mengalir berdatangan ke posko induk PKS Lahat. Hal ini sebagai bentuk kepedulian PKS dan segenap pengurus dan kader-kadernya atas musibah bencana banjir yang menerpa beberapa titik di wilayah Kabupaten Lahat.

Sementara, dalam sambutannya Ketua DPW PKS Sumsel Ustadz Muhammad Toha mengungkapkan, agar masyarakat bersabar atas musibah ini dan mengembalikannya kepada Allah SWT.

“Dengan musibah ini menjadi sarana untuk lebih mendekat lagi kepada Allah SWT, banyak beristigfar dan berdoa. Karena pada hakekatnya semua milik Allah swt dan semua akan kembali kpd Allah SWT. “Innalillahi wainna ilaihii roojiuun,” ungkapnya.

Menurut Ketua DPW PKS Sumsel Insyaallah saat ini Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman menyerukan kepada segenap pengurus PKS di seluruh Indonesi dengan Gerakan Siaga Banjir Nasional, dengan mengerahkan kader-kadernya untuk turun ke lokasi -lokasi bencana dan memberikan bantuan bagi masyarakat yang tertimpa musibah banjir saat ini.

“Hal ini sebagai bukti bahwa PKS bersama-sama stakeholder anak bangsa hadir sebagai pelayan masyarakat,” pungkasnya. (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 − 1 =

Berita Populer