Penyerahan SK Oleh Wakil Ketua Wilda Sumbagsel kepada Pasangan BEKERJA

PKS Serahkan SK Kepada Pasangan BEKERJA

OKU, beritakite.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada pasangan Drs. H. Kuryana Azis – Drs. Johan Anuar, SH., MM., SK yang diserahkan tersebut berupa SK Penetapan Pasangan Calon untuk maju dalam Pilkada OKU 2020  Pasangan Drs. H. Kuryana Azis – Drs. Johan Anuar, SH., MM yang akan yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang.

Penyerahan SK tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Wilayah Dakwah Sumbagsel Drs. H. Iqbal Romzi didampingi oleh pengurus DPW PKS Sumsel dan dihadiri oleh calon dari 7 Kabupaten yang di Usung PKS serta pengurus DPD PKS dari 7 Kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada di Hotel Novotel Palembang, Sabtu (29/8/2020) di Hotel Novotel Palembang.

Penyerahan SK Penetapan Pasangan Calon tersebut diterima langsung oleh pasangan Drs. H. Kuryana Azis – Drs.  Johan Anuar, SH., MM didampingi oleh Ketua DPD PKS OKU H. Junaidi Hambo dan Wakil Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin.

Ketua DPD PKS OKU H. Junaidi Hambo melalui Wakil Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin, M.Pd.I kepada beritakite.com menjelaskan bahwa SK Penetapan pasangan calon tersebut diserahkan serentak untuk 7 Kabupaten di Sumsel yang akan menyelenggarakan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Hari ini kita resmi menyerahkan SK dukungan kepada Pasangan BEKERJA, dan insya Allah kita akan solid memenangkan pasangan yang kita usung ini,” tegas Azwar.

Menurut Azwar Aripin, penyerahan SK tersebut dilaksanakan secara serentak untuk 213 Kabupatren/Kota ditengah kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pilkada Serentak 2020.

Menurut Azwar Presiden PKS Dr. Sohibul Iman dalam sambutanya menyampaikan pesan bahwa konteks pemenangan PKS harus memiliki spirit (ruh) perjuangan kepada seluruh calon dan Kader PKS Se-Indonesia.

“Ruh pemenangan tersebut menurut Presiden PKS adalah Ruh Integritas moral, ruh militansi, ruh soliditas, ruh keberpihakan (apermasi) dan ruh kreatifitas,” ucap Azwar.

Lebih lanjut Azwar menegaskan bahwa dengan teah diserahkannya SK tersebut maka pihaknya akan menjalin komunikasi intensif dengan pasangan dengan jargon BEKERJA Lanjutkan itu untuk memantapkan dan mengkoordinasikan langkah-langkah pemenangan yang telah dilakukan PKS selama ini. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

1 × one =

Berita Populer