PKS sumsel menggelar konsolidasi kader akhwat, Erza Saladin: Perjuangan ini juga membutuhkan kontribusi kader perempuan!

Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin, ST.

Palembang, 10/3, DPW PKS sumsel menggelar agenda konsolidasi internal kader akhwat. Acara tersebut mengusung tema “Mengasah Ketajaman Amal Akhwat Menuju Tahun Kemenangan Dakwah”. Acara ini menghadirkan Dr. Hj. Netty Prasetyani Heryawan, M.Si. yang juga istri dari Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

Sebelum memasuki acara inti, yakni pembekalan materi dari Bu Nettt, Erza Saladin dalam sambutannya menyampaikan bahwa para akhwat-akhwat ini sudah terkenal kontribusinya di sepanjang jalan dakwah di setiap fasenya. Partai ini, bisa tumbuh dan berkembang, salah satu resep rahasianya adalah, karena memiliki kader-kader akhwat yang sangat militan dalam menjalankan kerja-kerja politik.

Erza juga menyatakan dalam sambutannya bahwa, PKS tengah memasuki yang namanya ‘am Intikobiy (tahun pemenangan), di depan sana, telah menunggu kita event pilkada walikota palembang dan Gubernur. Jangan sampai kita kehilangan semangat dan militansi, justru ketika tahun pemenangan telah di depan mata kita semuanya.

“Saya berpesan kepada akhwat sekalian, agar terus mendoakan kebaikan bagi partai ini. Dan terus juga memperjuangkan partai ini agar mampu menjawab tantangan serta kebutuhan ummat islam. Yaitu dengan cara, selektif dalam mengusung paslon yang akan maju dalam pilkada nantinya.” ujar Erza.

“Hari ini, PKS sudah memantapkan pilihan. Untuk pilwako palembang, PKS mengusung pasangan No. 2, Sarimuda dan Cek Rojak. sementara untuk pilgub Sumsel, kita mengusung paslon Aswari-Irwansyah, yang juga No. 2. Sebagai partai pengusung, sudah tentu seluruh jajaran pengurus dan kader partai, solid dalam memenangkan kandidat tersebut” tambah Erza yang kemudian disambut teriakan takbir oleh para kader. []

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

13 + eighteen =

Berita Populer