Konsolidasi kader PKS Kecamatan Semidang Aji , Pengandonan, Muara Jaya dan Ulu Ogan

PKS Terus Lakukan Konsolidasi Kader Untuk Menangkan Pasangan Bekerja

OKU, beritakite.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terus melakukan konsolidasi dengan kadernya demi memenangkan pasangan Kuryana Azis – Johan Anuar yang di usungnya pada Pilkada serentak 2020.

Konsolidasi tersebut dilakuka

n di semua kecamatan dengan kader-kader partai untuk mengkonsolidasikan langkah-langkah pemenangan calon yang mereka usung.

Pada Ahad, (30/8/2020) partai besutan Sohibul Iman tersebut melakukan konsolidasi dengan kader-kadernya di Kecamatan Semidang Aji, Pengandonan, Muara Jaya dan Ulu Ogan.

“Hari ini kita mengumpulkan kader kita, para pengurus DPC PKS dari empat kecamatan wilayah Ogan, kita ingin mensolidkan langkah-langkah pemenagan kita untuk calon yang kita usung pada pilkada nanti,” ucap Ketua Tim Pemenangan Pasangan BEKERJA PKS OKU Azwar Aripin, M.Pd.I.

Azwar juga menjelaskan bahwa sebelumnya juga pihaknya telah melakukan konsolidasi kader untuk Kecamatan Peninjuan, Sinar Peninjuan dan Kedaton Peninjauan Raya.

Konsolidasi kader PKS Kecamatan Peninjauan, Sinar Peninjauan dan Kedaton Peninjauan Raya

“Rabu, 26 Agustus kemarin kita juga mengumpulkan kader kita di Kecamatan Peninjauan, Sinar Peninjauan dan Kedaton Peninjauan Raya, kita bentuk tim pemenangan dan insya Allah kawan-kawan kader PKS siap memenangkan Pasangan Pak Kuryana Azis dan Pak Johan Anuar pada pilkada 9 Desember nanti,” sambungnya.

Menurut Azwar tahap awal konsolidasi kader ini pihaknya hanya mengundang kader yang diamanahi sebagai pengurus DPC dan nanti langkah selanjutnya pihaknya akan mengkonsolidasikan pemenganan pasangan BEKERJA dengan seluruh kader dan simpatisan partai mereka.

“Kita mengundang kader kita yang menjadi pengurus di setiap kecamatan dan membentuk tim pemenangan setiap kacamata, nantinya tim kecamatan ini yang akan mengkonsolidasikan pemenangan pasangan BEKERJA kepada kader-kader lain di kecamatannya masing-masing,” jelas Azwar.

Terpisah Arfan Abdurahman Ketua DPC PKS Kecamatan Semidang Aji menegaskan bahwa dirinya selaku kader partai siap mengikuti seluruh arahan partai terkait pemenangan pasangan Bekerja pada pilkada nanti.

“Kita sebagai kader PKS siap memenangkan pasangan Bekerja sesuai dengan instruksi partai, sebagai kader kita akan tegak lurus mengikuti kebijakan partai,” tegasnya. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

5 + 6 =

Berita Populer