PLT Kades Gunung Liwat Tewas

Berita Sumsel – BATURAJA, Pemerintah Desa Gunung Liwat, Kecamatan Pengandonan,OKU berduka. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa (Kades) Gunung Liwat, M Sukariah (60) meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Nyiur Sayak, Kecamatan Semidang Aji, OKU, dua hari lalu, sekitar pukul 18.30 WIB.

\r\n

Belum diketahui pasti korban mengalami kecelakaan dengan siapa. Namun, informasi beredar, petang itu, warga Desa Ujan Emas, Kecamatan Pengandonan itu mengendarai sepeda motor Honda Revo BG 6240 FV dari arah Baturaja menuju Muara Enim.

\r\n

Tiba-tiba saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada mobil dumptruk yang mundur menuju aspal jalan hendak menuju Baturaja. Diduga jarak terlalu dekat, kendaraan korban dan dumptruk bersenggolan sehingga korban terjatuh.

\r\n

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka di pelipis, bahu dan jari. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Pengandonan. Namun nyawanya tak tertolong. Kemudian jasad korban langsung dibawa ke rumah duka dan dimakamkan. “Kami sudah melakukan olah TKP. Saat ini kami sedang mengejar sopir dan kendaraan dumptruk yang terlibat kecelakaan dengan korban,” kata Kasatlantas Polres OKU, AKP Weldi Rozika SH SIK melalui Kanit Laka, Aiptu Subandi, Minggu (17/04/2016).

\r\n

Sementara itu, kerabat korban Riswan mengatakan dari informasi yang didapat korban sebelum kejadian hendak pulang ke rumahnya dari Baturaja. “Informasinya baru pulang dari lihat anaknya di Baturaja. Kemudian kami mendapat kabar beliau (korban) meninggal diduga kecelakaan,” ucapnya. (an)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

twelve + 15 =

Berita Populer