Kapolda Lampung Sidak
Kapolda Lampung Brigjen Dr. Ike Edwin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di perairan gunung kunyit, Bandarlampung. (Foto: M. Heriza)

Kapolda Lampung Sidak di Perairan Gunung Kunyit

Harianbesemah.com – Lampung. Merebaknya proyek reklamasi pantai seluas sekitar 20 hektare (ha) yang hangat menjadi perbincangan belakangan ini, mendapat respon serius baik dari pemerintah juga pihak kepolisian.

\r\n

Buktinya, untuk kedua kalinya, Kapolda Lampung Brigjen Dr. Ike Edwin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di perairan gunung kunyit, Bandarlampung.

\r\n

Sabtu (23/4) sekitar pukul 14.15 WIB Dang Ike, sapaan akrab Ike Edwin , tiba di lokasi menggunakan helikopter.

\r\n

Pada kesempatan itu, Dang Ike di dampingingi Irwasda Kombespol dan Direktur Ditpolair Kombespol Rudi Hermanto. Sementara itu, Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Hari Nugroho, Kasatreskrim Polresta Kompol Dery Agung Wijaya, bersama Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Sarpani sudah menungu di lokasi.

\r\n

Informasi yang diperoleh Harianbesemah.com dari Radar Lampung, sebelum jendral bintang satu itu ke gunung kunyit ternyata Kapolda memantau reklamasi di perairan pasir putih, Kalianda, Lampung Selatan. (Radar Lampung)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

six − 2 =