Polisi Gerebek Warnet dengan Puluhan Dus Miras di Lahat

Lahat – Warnet (warung Internet) yang berada di Gang Komalasari Talang Banten, Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat yang menyimpan Miras (minuman keras) berhasil digerebek personil gabungan Polres Lahat dalam pimpinan Kabag Ops Polres Lahat Kompol Jossy. (07/07.

Penggerebekan ini dilakukan sekitar pukul 22.00 WIB. Kedatangan aparat ke lokasi warnet yang disewa inisial FE (31) membuat warga sekitar kaget dan menjadi tontonan.

Dari hasil penggeledahan, ditemukan puluhan dus miras berbagai merk yang langsung diangkut menuju Mako Polres Lahat. Sementara itu, ditempat lainnya di Jalan Lintas Tengah Sumatera (Depan Lapangan Gelora Serame) juga ditemukan warung yang menjajakan miras berbagai merk.

Firmansyah, pemilik sah bangunan yang disewa warnet di Talang Banten tidak menduga jika rumahnya dijadikan tempat menyimpan miras. “Aku dak tau kalo warnet samo rental PS ini dijadikenyo untuk nyimpan minuman, dari awal perjanjian lah kukatoke kalo sewo rumah ini bukan untuk tempat usaha, itu lah ado hitam di atas putih,” jelas Firmansyah.

Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIk ketika diminta keterangan mengatakan, penggerebekan dilakukan berdasar informasi yang masuk ke Polres Lahat perihal seringnya di tempat tersebut terjadinya transaksi jual beli miras yang sudah sangat meresahkan warga. “Ketika dapat laporan warga, anggota langsung melakukan penyelidikan, dan ternyata benar ada warnet dijadikan tempat menyimpan miras. Barang bukti sudah amankan dan sudah dilakukan penyitaan,” tegasnya.

mhd

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

two × four =

Berita Populer