oleh

Polres OKU Distribusikan 495 Karung Beras Untuk Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

-OKU-300 Dilihat

OKU – Guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Polres OKU melakukan pendistribusian bantuan bagi masyarakat diwilayah hukumnya, Rabu (28/7/21). Pendistribusian bantuan dalam rangka bakti sosial teraebut diserahkan melalui Polsek jajaran diwilayah hukum Polres OKU.

Sebanyak 495 karung beras diserahkan oleh Kapolres OKU kepada 11 Kapolsek untuk di distribusikan kepada masyarakat dilingkungan masing-masing Polsek.

“Bakti sosial ini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” ujar Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal.

Dijelaskan AKP Mardi Nursal beras-beras teraebut selanjutnya akan di distribusikan oleh Bhabinkamtibmas di masing-masing Polsek untuk di serahkan kepada masyarakat yang layak menerimanya.

“Bhabinkamtibmas yang akan menyerahkan langsung ke masyarakat, karena mereka yang faham siapa yang memang layak menerimanya,” jelas AKP Mardi Nursal.

Kegiatan pendistribusian baksos ke para Kapolsek jajaran sendiri di laksanakan fi halaman Polres OKU dan dipimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga serta dihadiri oleh Waka Polres OKU, Kasat Pol PP OKU diwakili Kabag Krantib, Kepala BPBD OKU, Para Kabag SDM, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran, Perwira Polres OKU, Pelton Bhabinktm, Pelton Satpol PP dan Pelton BPBD. (bw)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *