Polres Pagar Alam Salurkan Donasi Palu Melalui Sinergi Sriwijaya

Pagaralam, beritakite.com –  (Selasa, 09/10/ 2018) Polres Pagaralam Salurkan dana Bantuan Sebesar Rp. 14.510.000,- kepada Sinergi Sriwijaya Chapter Pagaralam, yang mana pada kesempatan ini dana tersebut langsung di berikan Oleh Bapak Kapolres, AKBP DWI HARTONO, SIK, MH, Kepada Korda Sinergi Sriwijaya Chapter Pagaralam, Doni Putra Sakti.

“Alhamdulillah dana ini kami serahkan langsung kepada Sinergi Sriwijaya Chapter Pagaralam, atas kepercayaan nya kami kepada sinergi sriwijaya chapter Pagaralam. Semoga bantuan tersebut segera akan di salurkan oleh Lembaga kemanusiaan ini untuk suadara kita di palu, mamuju, dan Donggala Sulteng. Saya selaku Kapolres Pagaralam Mendukung 100% bahkan 500 % kepada Sinergi Sriwijaya untuk lebih giat untuk membantu dan mengerakan hati masyarakat agar kepedulian terhadap saudara kita yang membutuhkan,”jelas Kapolres. 

“Dengan itu kami mengajak masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Pagaralam agar terus berdo’a dan membantu suadara kita yang lagi terkena musibah ini,” tambahnya.

Sementara itu, Korda Sinergi Sriwijaya Chapter Pagaralam menyampaikan terimakasih atas kepercayaan Polres Pagaralam untuk menyalurkan donasi Palu dan sekitarnya ini melalui Lembaga Sosial Kemanusiaan Sinergi Sriwijaya.

“Sinergi Sriwijaya ada di beberapa Kabupaten /Kota di Sumatera Selatan. Diantaranya Palembang, Lahat, Pagaralam, Muara Enim, Lubuk Linggau, OKI, dan Indralaya,”pungkasnya. 

(mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

5 × 1 =

Berita Populer

Terbaru