PPPA DaQu Palembang Terpilih Menjadi Pejuang Kemanusiaan Covid-19 Radio Elshinta

Palembang, Beritakitemcom – Atas dedikasinya dalam mendampingi masyarakat yang terdampak krisis Covid-19, PPPA Daarul Qur’an Palembang mendapatkan kesempatan wawancara eksklusif bertajuk “Pahlawan Kemanusiaan Covid-19” di Radio Elshinta pada Ahad (14/06).

Sebagai lembaga amil zakat, PPPA Daarul Qur’an Palembang memang terus bergerak membantu masyarakat pinggiran yang tak terjamah pemerintah untuk menyalurkan bantuan dari para donatur. Terhitung sejak bulan April hingga Mei 2020, sebanyak 3.847 penerima manfaat dan 2.299 paket bantuan telah disalurkan di wilayah Sumatera Selatan.

Wawancara eksklusif ini merupakan sebuah apresiasi dari Radio Elshinta kepada para pahlawan kemanusiaan yang berjuang selama masa pandemic Covid-19. Adapun yang telah dilakukan oleh PPPA Daarul Qur’an Palembang adalah support tenaga kesehatan, petugas ambulance, penyemprotan cairan disenfektan hingga penyaluran paket sembako dan Alap Pelindung Diri (APD).

“Ini merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan kami menjadi salah satu narasumber dalam program pahlawan kemanusiaan Covid-19 dari Radio Elshinta,” ujar Andiwijaya, selaku koordinator program kemanusiaan dan pemberdayaan humas satgas Covid-19.

Radio Elshinta sendiri mengutus sebanyak lima narasumber dari delapan kota yang tergabung dalam jaringannya. “Tentunya kesempatan menjadi narasumber di jaringan Radio Elshinta ini menjadi motivasi kami untuk terus bergerak dan membantu masyarakat menghadapi Covid-19,” imbuh Andi. (siti/dio)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

four × 1 =