Presiden PKS Akan Lantik  Pimpinan Baru Sumsel di Acara Muswil

SUMSEL, Beritakite.com –PKS Sumsel akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) V pada 26 Desember 2020 di Kota Palembang, bersamaan dengan itu juga dilaksanakan Muswil Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Serentak se-Indonesia.

Menurut Muhammad Toha (Ketua DPW PKS Sumsel) tema Muswil V DPTW PKS Sumsel adalah Bersama Melayani Rakyat Sumsel. Mengawali Muswil pada hari Minggu, 20 Desember 2020 yang lalu telah dilaksanakan proses Pemilihan 8 (Delapan) Calon anggota DPTW PKS Sumsel, yang dipilih oleh para Anggota  Pelopor PKS Se-Sumsel.

Kedelapan Calon Anggota DPTW tersebut yaitu Ketua Majlis Pertimbangan Wilayah (MPW), Sekretaris MPW, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Sekretaris DPW, Bendahara DPW, Ketua Bidang Pembinaan Kader (BPK) DPW, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW), Sekretaris DSW.

Muhammad Toha juga mengatakan, “Protokol Kesehatan Covid-19 didalam Muswil tersebut sangat kita utamakan maka pesertanya dibagi menjadi 2 (dua) yaitu offline dan online,” terang dia.

Kemudian disampaikan Toha bahwa , “Pertama Peserta Offline Akan dihadiri para Anggota DPTW masa khidmat 2015-20202 dan Anggota DPTW masa bakti 2020-2025 serta Panitia Muswil”.

“Kedua Peserta Online : Akan dihadiri Anggota Majelis Syura dari daerah pemilihan Sumsel, Unsur MPP, Unsur DPP, Unsur DSP, Unsur BPW, para Ketua dan Anggota DPTD PKS se-Sumsel, para Ketua dan BPH DPD PKS se-Sumsel, Anggota Fraksi PKS DPR RI dari Sumsel, Anggota Fraksi PKS DPRD Sumsel, Anggota DPRD Kabupaten/Kota dari PKS dan Undangan lainnya”.

Sehari setelah Muswil, 27 Desember 2020 juga akan digelar acara Musyawarah Daerah (MUSDA) diantara agendanya Pelantikan Dewan Pengurus Tingkat Daerah  (DPTD) PKS se-Sumsel.(sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

sixteen − 4 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu